Produk Ban Motor Gajah Tunggal Tanpa Bungkus Plastik

Produk Ban Motor Gajah Tunggal Tanpa Bungkus Plastik


Produk Ban Motor Gajah Tunggal Tanpa Bungkus Plastik, seperti IRC EcpTrax | PT Gajah Tunggal Tbk

“Penerapan kebijakan produk ban motor Gajah Tunggal tanpa bungkus plastik diterapkan secara bertahap pada ban motor merek IRC dan Zeneos.”

OTOMOTIFXTRA PT Gajah Tunggal Tbk menginformasikan mulai November produk ban motor Gajah Tunggal tanpa bungkus plastik.

Alasan produk ban motor Gajah Tunggal tanpa bungkus plastik karena PT Gajah Tunggal Tbk ingin terciptanya lingkungan hidup yang lebih baik. 

Salah satunya adalah pengurangan pemakaian bungkus plastik yang yang biasanya digunakan pada produk baru ban motor Gajah Tunggal.

Selain itu kebijakan ini untuk turut mendukung kebijakan pemerintah dalam Peraturan Presiden Nomor 97 Tahun 2017.

Dimana Pemerintah menetapkan target pengurangan sampah (termasuk sampah plastik yang sangat mencemari lingkungan) hingga 30 persen pada tahun 2025.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Meluncurkan GT Radial Champiro Ecotec yang Ramah Lingkungan

Penerapan kebijakan produk ban motor Gajah Tunggal tanpa bungkus plastik diterapkan secara bertahap pada ban motor merek IRC dan Zeneos. 

“Pengurangan pemakaian plastik diterapkan secara bertahap pada produk ban motor IRC dan Zeneos mulai November 2021," papar Leonard Gozali HOD Marketing PT. Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya.

"Meskipun tidak lagi memakai pembungkus plastik, kualitas dan performa produk tidak akan berubah karena PT Gajah Tunggal Tbk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh dunia," tambah Leonard.

Kebijakan produk ban motor Gajah Tunggal tanpa bungkus plastik ini sebelumnya sudah diterapkan pada produk ban mobil GT Radial.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban GT Radial Champiro SX-R Ban Berteknologi Formula Racing

Demi menunjukan komitmen perusahaan terhadap lingkungan hidup, menurut PT Gajah Tunggal Tbk juga telah menghasilkan produk ban ramah lingkungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt gajah tunggal tbk