Suzuki Indonesia akan Hadirkan Kendaraan Hybrid, Dampaknya Karimun Wagon R Stop Produksi Bulan ini

Suzuki Indonesia akan Hadirkan Kendaraan Hybrid, Dampaknya Karimun Wagon R Stop Produksi Bulan ini


Suzuki Indonesia akan Hadirkan Kendaraan Hybrid, Dampaknya Karimun Wagon R Stop Produksi Bulan ini | Suzuki Indonesia

“Komitmen Suzuki Indonesia akan hadirkan kendaraan Hybrid ini berdampak pada Karimun Wagon R stop produksi.”

OTOMOTIFXTRA Dalam rangka mendukung program pengurangan emisi gas rumah kaca pada 2030, Suzuki Indonesia akan hadirkan kendaraan Hybrid.

Saat ini Suzuki Indonesia sedang memfokuskan diri pada pengembangan teknologi kendaraan Hybrid, karena direncanakan Suzuki Indonensia akan hadirkan kendaraan Hybrid ini sebentar lagi.

Hal ini juga menjadi bagian dari rencana jangka panjang Suzuki Indonesia yang berkomitmen untuk memproduksi kendaraan ramah lingkungan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Pengembangan teknologi hybrid yang Suzuki Indonesia lakukan, ditambah rencana Suzuki Indonesia akan hadirkan Kendaraan Hybrid di Indonesia ini merupakan Langkah awal.

BACA JUGA:XL7 Jadi Mobil Suzuki Paling Laris di GIIAS 2021, 125 Unit All New Ertiga SS FF Habis Dipesan

Kedepannnya Suzuki Indonesia akan melakukan pengembangan kendaraan elektrifikasi lainnya dengan tetap sejalan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bisa dipastikan setelah Suzuki Indonesia akan hadirkan kendaraan Hybrid, selanjutnya kendaraan elektrifikasi Suzuki lainnya akan hadir di Indonesia

Menurut Shodiq Wicaksono, Managing Director Suzuki Indonesia, Suzuki Indonesia akan hadirkan kendaraan Hybrid yang terjangkau bagi konsumen.

“Kami sedang bersiap untuk mengenalkan kendaraan elektrifikasi kepada masyarakat. Namun, kami juga harus jeli melihat daya beli masyarakat Indonesia secara umum saat ini. Untuk itu, dengan berbagai pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak, Suzuki akan masuk ke era elektrifikasi melalui teknologi hybrid,” katanya.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya 

Komitmen Suzuki Indonesia akan hadirkan kendaraan Hybrid ini berdampak pada Karimun Wagon R stop produksi di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, lebih lanjut Shodiq menjelaskan, “Dengan berat hati kami harus menghentikan produksi Karimun Wagon R untuk pasar dalam negeri. Namun, kami akan menghadirkan kendaraan elektrifikasi untuk konsumen setia Suzuki dalam waktu yang tidak lama lagi.”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: suzuki indonesia