Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia

Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia


Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia | Alif

“Rencana Taiwan ingin jajaki peluang bisnis teknologi Internet of Internet of Vehicle (IoV), disampaikan pada Taiwan business & Trade Show Webinar yang memperkenalkan teknologi Internet of Vehicle (IoV).”

OTOMOTIFXTRA Melalui Lembaga BOFT dan TAITRA Taiwan ingin jajaki peluang bisnis Teknologi Internet of Vehicle (IoV) dengan pelaku industri otomotif di Indonesia.

Rencana Taiwan ingin jajaki peluang bisnis teknologi Internet of Internet of Vehicle (IoV), disampaikan pada Taiwan business & Trade Show Webinar yang memperkenalkan teknologi Internet of Vehicle (IoV).

Taiwan business & Trade Show Webinar ini diselenggarakan di GoWork Menara Rajawali - Coworking and Office Space pada 26 November 2021.

Taiwan business & Trade Show Webinar ini dihadiri oleh 1000 perusahaan otomotif secara online, dan berbagai perusahaan media dimana OTOMOTIFXTRA menjadi salah satunya.

BACA JUGA:Fitur Hyundai CRETA Sarat Dengan Teknologi Inovatif, Hasil Produksi Indonesia Nih

Penjelasan rencana Taiwan ingin jajaki peluang bisnis teknologi Internet of Vehicle (IOV) dengan pelaku industri otomotif di Indonesia dilakukan oleh 500 perusahaan Taiwan.

Dimana perusahaan Taiwan ini tergabung di dalam Bureau of Foreign Trade (BOFT) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) secara online.

Secara garis besar dijelaskan teknologi Internet of Internet of Vehicle (IoV) adalah sebuah teknologi masa depan yang menerapkan menerapkan teknologi CV2X.

Teknologi C-V2X sendiri adalah platform teknologi yang menggunakan basis komunikasi seluler untuk kendaraan.

Teknologi ini akan memperbanyak sensor yang digunakan dalam mobil swakemudi, membuat pandangan kendaraan dari radar dan kamera lebih komprehensif.

 

Selanjutnya…

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: