Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021

Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021


Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021 | Wuling Motors Indonesia

"Alasan platform mobil listrik GSEV dipajang di GIIAS Surabaya 2021 sebagai langkah lanjut untuk menjangkau masyarakat lebih luas sebelum mobil listrik Wuling hadir di pasar Indonesia pada tahun depan."

OTOMOTIFXTRA Kembali Platform mobil listrik GSEV Wuling dipajang di GIIAS Surabaya 2021 pada di Booth F1, Grand City Convex, Surabaya. setelah sebelumnya ditampilkan di GIIAS 2021 Tangerang, dan IEMS 2021.

Tidak hanya platform mobil listrik GSEV Wuling dipajang di GIIAS 2021, dengan membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling juga hadir dengan lini produk lengkapnya pada GIIAS Surabaya 2021.

BACA JUGA:Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV

“Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing director Wuling Motors.

Alasan platform mobil listrik GSEV dipajang di GIIAS Surabaya 2021 sebagai langkah lanjut untuk menjangkau masyarakat lebih luas sebelum mobil listrik Wuling hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Selain Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021, Wuling Motors meyediakan unit test ride | Wuling Motors Indonesia

Wuling Motors turut menghadirkan lini produk unggulannya selama GIIAS Surabaya 2021. Seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. 

Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors