Info Promo Pembelian Mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021

Info Promo Pembelian Mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021


Info Promo Pembelian Mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021 | PT Honda Prospect Motor

"Dalam keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, berikut ini adalah info promo pembelian mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021:"

OTOMOTIFXTRA Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Honda Surbaya Center banyak memberikan promo pembelian mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021.

Promo pembelian mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021 ini diadakan agar pengunjung GIIAS Surabaya 2021 mendapatkan kemudahaan saat melakukan pembelian di pameran ini.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021. Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka.”

BACA JUGA:Platform Mobil Listrik GSEV Wuling Dipajang di GIIAS Surabaya 2021

Penawaran promo pembelian mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021 dijelaskan oleh Wendy dapat ditemui di booth B pada Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Dalam keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, berikut ini adalah info promo pembelian mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021:

Pasti Dapat Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir*

  • Selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung (8 – 12 Desember 2021), konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir*.
  • Double Bonus: Saldo E-Toll dan Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr)! *

 

Selanjutnya…

 

+++++


Selain Info Promo Pembelian Mobil Honda di GIIAS Surabaya 2021, Mobil Konsep Honda SUV RS juga di pajang di GIIAS Surabaya 2021 | PT Honda Prospect Motor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor