GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka, Tiket Hanya Bisa Dibeli Online

GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka, Tiket Hanya Bisa Dibeli Online


GIIAS Surabaya 2021 Resmi di Buka, Tiket Hanya Bisa Dibeli Online | Seven Event

“GIIAS Surabaya 2021 resmi di buka oleh Menteri Perindustrian yang didampingi oleh Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono.”

OTOMOTIFXTRA GIIAS Surabaya 2021 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita. 

GIIAS Surabaya 2021 resmi di buka oleh Menteri Perindustrian yang didampingi oleh Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono. 

Serta Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier

GIIAS Surabaya 2021 ini akan berlangsung selama lima hari pada 8-12 Desember 2021, mengusung konsep Autovaganza GIIAS Surabaya 2021.

BACA JUGA:GIIAS 2021 Akan Menghadirkan Inovasi Teknologi Terkini dari Puluhan Merek Mobil

Dimana GIIAS Surabaya 2021 yang sudah resmi di buka ini mengangkat kemajuan otomotif terkini lewat kehadiran berbagai varian kendaraan baru, kendaraan listrik hingga kendaraan konsep.

”Penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada tahun ini diharapkan menjadi dorongan yang fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif khususnya didaerah Jawa Timur,” ucap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

“Kehadiran teknologi terkini dari kendaraan berbasis listrik diharapkan dapat menjadi pilar pendukung tercapainya konsep green mobility tersebut,” jelas Nangoi. Menurutnya kehadiran kendaraan-kendaraan tersebut membuktikan pencapaian industri otomotif Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: seven event