Unik, Komunitas Motor BrothersipX Gelar Sunmori sambil Belajar Trading

Unik, Komunitas Motor BrothersipX Gelar Sunmori sambil Belajar Trading


Komunitas Motor BrothersipX Gelar Sunmori sambil Belajar Trading | BrothersipX

“komunitas motor Brothersipx gelar Sunmori sambil belajar trading ini diselenggarakan guna memberikan informasi untuk anggota BSX yang ingin terjun berbisnis dengan cara trading.”

OTOMOTIFXTRA Komunitas motor asal Lampung, BrothersipX (BSX) beberapa waktu lalu melakukan kegiatan Sunday Morning ride (Sunmori) sambil belajar Trading.

komunitas motor BrothersipX gelar Sunmori sambil belajar trading ini diselenggarakan guna memberikan informasi untuk anggota BSX yang ingin terjun berbisnis dengan cara trading.

Belajar trading yang di lakukan komunitas motor Brothersipx di sela-sela Sunmori ini mengambil tema resiko Trading & investasi online, yang disi oleh bro Aziz satu anggota BSX yang sudah berpengalaman pada bidang ini.

Selain itu, belajar trading komunitas motor BrothersipX sambil Sunmori ini juga mengundang kalangan akademisi dari beberapa perguruan Tinggi di Lampung sebagai pembicara.

BACA JUGA:BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka, Kedaung, Bandar Lampung

Selain itu BEM mahasiswa kampus Malahayati Lampung, Teknokrat Lampung, LP3I Lampung, STKIP PGRI Lampung dan STIE GenTiaras Lampung juga diundang mengisi acara Sunmori sambil belajar trading.

“Tema sharing kita kali ini tentang resiko Trading & investasi online, kami ambil bahasan ini karna di linkungan komunitas, tongkrongan, khususnya kawula muda sedang hype banget nih dan banyak juga teman / saudara yang pailit karena kita rasa kurang berimbang antara informasi keuntungan yang di dapat dengan resiko yang akan di hadapi. Nah kebetulan juga salah satu personil kita Bro Azis Fairu (bikers, freestyler) bisa terbilang sukses dan banyak pengalaman di bidang ini. Akhirnya kami coba kolaborasi dengan beberapa BEM mahasiswa dari kampus Malahayati Lampung, Teknokrat Lampung, LP3I Lampung, STKIP PGRI Lampung & STIE GenTiaras Lampung yang kami harapkan dapat menularkan hasil sharing workshop ini kepada rekan – rekan se almamaternya bahkan ada beberapa dosen yang antusias dan ikut hadir.” Ungkap bro Daffa Bsx.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Suasana saat belajar trading sambil sunmori yang digelar komunitas motor BrothersipX | BrothersipX

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: brothersipx