BMW Group Indonesia Dukung Kegiatan Club Mobil MOCI Unfold Bali 2021

BMW Group Indonesia Dukung Kegiatan Club Mobil MOCI Unfold Bali 2021


BMW Group Indonesia Dukung Kegiatan Club Mobil MOCI Unfold Bali 2021 | BMW Group Indonesia

“BMW Group Indonesia dukung kegiatan club mobil MOCI Unfold Bali 2021 ini karena menurut BMW Indonesia, Komunitas/club mobil BMW merupakan bagian penting dari perkembangan BMW.”

OTOMOTIFXTRA - Untuk terus menjalin komunikasi dengan pelanggan BMW Group Indonesia dukung kegiatan club mobil MOCI singkatan dari (M Owners Club Indonesia) menikmati pengalaman berkendara di Bali.

Kegiatan menikmati pengalaman berkendara di Bali bertajuk Unfold Bali 2021, BMW Group Indonesia dukung kegiatan club mobil MOCI selama 6 hari 5 malam dari 3-8 Desember 2021.

Alasan BMW Group Indonesia dukung kegiatan club mobil MOCI Unfold Bali 2021 ini karena menurut BMW Indonesia, Komunitas/club mobil BMW merupakan bagian penting dari perkembangan BMW.

BACA JUGA:Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini

“BMW Indonesia selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium, dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif. Melihat situasi pandemi yang semakin terkendali, kami menyambut positif rencana kegiatan dari M Owners Club Indonesia untuk mengadakan kegiatan Unfold Bali 2021. Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021. Kegiatan ini juga merupakan waktu yang ideal untuk bisa terus menjalin hubungan dengan para pelanggan kendaraan BMW M,” ujar Ramesh Divyanathan Presiden Director BMW Group Indonesia dalam video sambutannya.

 

Selanjutnya…

 

+++++


MOCI Unfold Bali 2021 | BMW Group Indonesia

Selain BMW Group Indonesia dukung kegiatan club mobil MOCI Unfold Bali 2021, Sivakumar Krishnan, General Manager dari BMW Eurokars juga mendukung kegiatan club mobil MOCI Unfold Bali 2021.

“Sebagai satu-satunya diler BMW M di Indonesia, kami sangat mendukung kegiatan Driving Experience MOCI Unfold Bali 2021. Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M paska penetapan pandemi dan kembali tingkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya. Pada kesempatan ini, kami juga tegaskan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars.”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bmw group indonesia