Sukses Garap Rolls Royce Justin Biebier, Musa Tjahjono Modifikasi Honda Civic Nouva Gunakan Produk Aftermarket dari Indonesia

Sukses Garap Rolls Royce Justin Biebier, Musa Tjahjono Modifikasi Honda Civic Nouva Gunakan Produk Aftermarket dari Indonesia


Musa Tjahjono Modifikasi Honda Civic Nouva Gunakan Produk Aftermarket dari Indonesia | NMAA

“Desainer West Coast Customs asal Surbaya, Musa Tjahjono melakukan modifikasi Honda Civic Nouva menggunakan dua produk aftermarket dari Indonesia.”

OTOMOTIFXTRA Sukses menyelesaikan modifikasi Rolls Royce milik Justin Bieber, Head Designer di West Coast Customs, Musa Tjahjono, menghadirkan modifikasi Honda Civic bergaya JDM gunakan produk aftermarket dari Indonesia.

Desainer West Coast Customs asal Surbaya, Musa Tjahjono melakukan modifikasi Honda Civic Nouva menggunakan dua produk aftermarket dari Indonesia berupa velg dan bodykit.

Dua produk aftermarket dari Indonesia yang digunakan pada modifikasi Honda Civic bergaya Japanese Domestic Product (JDM) adalah bodykit Project J dan velg DNZ Wheels.

Modifikasi Honda Civic Nouva Bergaya JDM yang gunakan produk aftermarket dari Indonesia ini disiapkan oleh West Coast Customs untuk promosi produk apareal Full Send dan bakal dikendarai oleh Youtuber Amerika @mtvjesse.

BACA JUGA:Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana

Penggunaan produk aftermarket bodykit Project J berupa front lip, bumper, wide body fenders, side skirts, rear fenders, dan rear bumper yang dikirimkan langsung dari Indonesia.

Membuat tampilan modifikasi Honda Civic JDM karya West Coast Customs tampil “out of the box” mendapatkan pujian dari para pelaku modifikasi Dunia.

Selain itu penggunaan produk aftermarket dari Indonesia berupa Velg DNZ Wheels Ring 16” x 7” dengan PCD 4/100 dan ET 38 Type One yang dilabur kelir merah ini berhasil memberikan tampilan klimis, rapi dan estetis.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: nmaa