All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia, ada Diskon juga

All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia, ada Diskon juga


All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

“Pada keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, saat ini All New Yamaha R15 Connected bisa dibeli lewat Blibli dan Tokopedia.”

OTOMOTIFXTRA Motor All New Yamaha R15 Connected, motor sport fairing 150 cc terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) sekarang bisa dibeli lewat e-comerece.

Pada keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, saat ini All New Yamaha R15 Connected bisa dibeli lewat Blibli dan Tokopedia.

“Hadirnya produk terbaru Yamaha melalui e-commerce sebagai salah satu apresiasi kami kepada para penggemar setia motor Yamaha, khususnya konsumen yang memiliki kegemaran di bidang motorsport. Selain produk terbaru, konsumen juga dapat membeli motor Yamaha lainnya dengan harga spesial. Kami harap hal ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk terbaru dan unggulan Yamaha,” tutur Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Tips Bawa Motor Sport Fairing Yamaha R15 di Sirkuit, Ikuti langkahnya Siapa Tau menang di Yamaha Sunday Race

“Pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah menciptakan kebiasaan perilaku konsumen untuk melakukan belanja secara online. Hal tersebut mendorong Yamaha melakukan ekspansi pemasaran produk melalui kerjasama dengan beberapa e-commerce terpercaya. Kami harap kerjasama ini dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru serta unggulan Yamaha,” tambah Michael Sudrajat.

Langkah PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) melakukan penjualan All New Yamaha R15 Connected yang bisa dibeli lewat Blibli dan Tokopedia disambut hangat oleh Blibli dan Tokopedia.

 

Selanjutnya…

 

+++++


All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia (infografis di Tokopedia) | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

"Perluasan distribusi ke kanal digital telah menjadi suatu keharusan bagi produk dan jasa saat ini. Kami senang atas kepercayaan Yamaha untuk membuka official store di Blibli dan menjadikan kami sebagai partner strategis dari Yamaha,"ungkap Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg