Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank

Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank


Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran Bareng Ibu Susi Pudjiasti dan Kaka Slank | PT SIS

“PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran bareng Ibu Susi dan Kakak Slank ini merupakan program global Suzuki bertajuk Clean Up the World 2021.”

OTOMOTIFXTRA Sebagai bagian dari perusahaan global Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran bersama komunitas Pandu, Susi Pudji Astuti, Kaka Slank, dan tokoh lainnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran bareng Ibu Susi dan Kakak Slank ini merupakan program global Suzuki bertajuk Clean Up the World 2021.

BACA JUGA:Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, unggah video mengurus SIM setelah 20 tahun mati

Kegiatan PT Suzuki Indomobil Sales gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran bareng ibu Susi Pudjiastuti dan Kaka Slank ini ini dilaksanakan di Pangandaran, Jawa Barat, 11-12 Desember 2021.

Menjadi bagian dari program Clean Up the World 2021 kegiatan Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran ini didukung juga oleh BKSDA KLHK, dan PEMKAB Pangandaran.

 

Selanjutnya…

 

+++++


PT SIS juga Donasikan Tempat Sampah di Pantai Pangandaran saat Suzuki Indomobil Sales Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Pangandaran| PT SIS

Acara Suzuki Indomobil Sales gelar aksi bersih-bersih pantai Pangandaran bareng ibu Susi Pudjiastuti dan kaka Slank ini juga dikuti lebih dari 400 peserta.

Dimana para peserta ini berasal dari kalangan pelajar, komunitas Pandu Laut, jajaran pemerintahan Kabupaten Pangandaran, anggota kepolisian, masyarakat sekitar, hingga wisatawan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales