Hore, All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang, Siap Dikirim Bulan Januari 2021

Hore, All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang, Siap Dikirim Bulan Januari 2021


All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang | IMAGE DYNAMICS

“Dengan All New Honda BR-V sudah mulai produksi di Karawang, PT Honda Prospect Motor mengaku siap untuk mengirimkan mobil yang sudah terpesan sebanyak 2.500-unit pada Januari 2021.”

OTOMOTIFXTRA Pada 13 Desember 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) lewat surat elektronik mengumukan All New Honda BR-V sudah mulai produksi di Karawang, Jawa Barat.

Ditandai degan prosesi seremonial line off yang di hadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), All New Honda BR-V sudah mulai produksi di Karawang.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Honda Prospect Motor dimana secara resmi Honda memulai produksi All New Honda BR-V di Indonesia. Kami bangga bahwa di seluruh dunia All New Honda BR-V hanya akan diproduksi di Indonesia.” Ungkap Takehiro Watanabe.

BACA JUGA:Varian All New Honda BR-V dan Fitur Andalan di Setiap Variannya

Seremoni ini disaksikan juga oleh Benawati Abas selaku Senior Vice President PT HPM, Agus Budiman selaku Vice President PT HPM, dan Masakazu Hihara selaku Vice President PT HPM.

Dijelaskan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) All New Honda BR-V yang sudah mulai produksi ini menambah line up mobil Honda yang di produksi di Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++


All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang, Siap Dikirim Bulan Januari 2021 ditandai dengan seremoni line off | IMAGE DYNAMICS

Ditambahkan pada keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, All New Honda BR-V yang sudah mulai produksi di Karawang ini memiliki lebih dari 80% kandungan lokal.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor