Kenalkan Rangkaian Produk Pelumas Motor Terbaru, Repsol Gelar Touring Yogyakarta Bromo

Kenalkan Rangkaian Produk Pelumas Motor Terbaru, Repsol Gelar Touring Yogyakarta Bromo


Kenalkan Rangkaian produk pelumas motor terbaru, Repsol Gelar Touring Yogyakarta Bromo|PT Pacific Lubricants Indonesia|Repsol

"Kegiatan Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo ini diadakan oleh PT Pacific Lubritama Indonesia (PT PLI) produsen Repsol di Indonesia, dalam rangka kenalkan rangkaian produk pelumas motor terbaru kepada bikers di Indonesia.”

OTOMOTIFXTRA - Dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk pelumas motor terbaru, Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo melalui Batu Malang pada 10-11 Desember 2021.

Kegiatan Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo ini diadakan oleh PT Pacific Lubritama Indonesia (PT PLI) produsen Repsol di Indonesia, dalam rangka kenalkan rangkaian produk pelumas motor terbaru kepada bikers di Indonesia.

Repsol mengajak beberapa anggota bikers dari berbagai komunitas motor berbagai merek dan tipe dimulai dari Big Matic, Adventure, Sport, hingga Trial untuk mengikuti toruing yogyaakrta Bromo ini.

BACA JUGA:Video Perjalanan 581 hari - pemulihan Marc Marquez yang luar biasa.

Dalam kegiatan Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo ini CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI), Tony Legi memperkenalkan rangaian produk pelumas motor Repsol terbaru pada bikers yang ikut serta.

“Product racing di market Indonesia sejauh ini mimiliki variant yang terbatas dari masing-masing brand, namun tidak dengan Repsol. Repsol memiliki variant komplit yang dapat meng-cover kebutuhan pelumas motor dengan kapasitas mesin 150cc hingga kapasitas mesin motor tertinggi sekalipun. Ditambah lagi, Repsol di Indonesia bukanlah importir, kami memiliki manufacture di Cilegon dengan support R&D dari Madrid yang diwakili oleh Victor Gomez di departemen Research and Development kami, maka kami siap mengembangkan berbagai formulasi khusus untuk memenuhi demand yang ada di Market Indonesia hingga Asia Pacific.”

Ditambahkan oleh Tony Legi, Repsol memiliki keseriusan yang besar di Market Indonesia, semua product New Global dan Racing telah diuji di sirkuit jauh sebelum launching event ini diadakan.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Victor Gomez Perwakilan Repsol Madrid kenalkan produk pelumas motor terbaru pada bikers saat Repsol gelar touring Yogyakarta Bromo|PT Pacific Lubricants Indonesia|Repsol

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: repsol