Polres Bogor Terapkan Ganjil Genap Jelang Natal dan Tahun Baru, Kawasan Puncak jadi Prioritas Utama

Polres Bogor Terapkan Ganjil Genap Jelang Natal dan Tahun Baru, Kawasan Puncak jadi Prioritas Utama


Polers Bogor Terapkan Ganjil Genap Jelang Natal dan Tahun Baru, Kawasan Puncak jadi Prioritas Utama | teropongpolitik.com

“Dalam mendukung kebijakan Satlantas Polres Bogor terapkan ganjil genap jelang Natal dan Tahun baru dimana Kawasan puncak menjadi prioritas utama, akan nada 10 titik Pemeriksaan yang disiapkan di wilayah Polres Bogor.”

OTOMOTIFXTRA Satlantas Polres Bogor terapkan ganjil genap jelang libur Natal dan Tahun baru, direncanakan akan ada 10 titik posko pemeriksaan ganjil genap di Wiliayah perbatasan Kota Bogor dan sekitarnya.

Dikutip dari korlantas.polri.go.id, kebijakan Satlantas Polres Bogor terapkan ganjil genap jelang Natal dan Tahun baru ini menjadi Kawasan Puncak jadi prioritas Utama sistem Ganjil Genap ini.

Dalam mendukung kebijakan Satlantas Polres Bogor terapkan ganjil genap jelang Natal dan Tahun baru dimana Kawasan puncak menjadi prioritas utama, dan akan nada 10 titik Pemeriksaan yang disiapkan di wilayah Polres Bogor.

BACA JUGA:Waspada Catat Tanggalnya, Kebijakan Ganjil Genap di Jalur Puncak Dibuat Permanen, Begini Penjelasannya

Dimana nantinya pada saat Polres Bogor terapkan ganjil genap jelang Natal dan Tahun baru, pada 6 titik pemeriksaan yang menucu Kawasan Puncak aka nada pemeriksaan surat hasil swab antigen atau PCR.

“Kemarin sudah ada formula dan keputusan nanti di Puncak dan sekitarnya akan berlaku ganjil genap dan pemeriksaan swab antigen dan PCR,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.

“Di situ (posko) ada pelayanan dan pemeriksaan. Jadi onestop service semua diperiksa dan ada pelayanan juga. Vaksin juga ada,” sambungnya.

BACA JUGA:Lokasi Uji Emisi Untuk Motor di Jakarta, Buruan di Sambangi Biar Ga Ditilang

Hal itu sesuai dengan keputusan dari pertemuan lima Kapolres di wilayah Puncak Raya juga dengan kebijakan Mendagri nomor 63, Menkomarvest serta kebijakan oleh Ditjenhubdat. Bahwasanya, di beberapa ruas tol salah satunya Tol Bogor sampai Cigombong (Bocimi) itu akan belaku ganjil genap.

Titik posko tersebut masih sama dengan check point ganjil genap sebelumnya yakni 2 titik di kawasan Sentul dan 6 titik menuju Puncak. Hanya saja ditambah 2 titik lagi di Caringin dan Cigombong.

“Kendaraan tidak sesuai kita putar balik ke daerah asal. Kalau pemeriksaan PeduliLindungi bukan di kita, tapi tempat tujuan restoran atau wisata,” tegas Dicky.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: korlantas.polri.go.id