Hiburan dan Baksos Bakalan Warnai Munas dan Jambore ke 4, CCI di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

Hiburan dan Baksos Bakalan Warnai Munas dan Jambore ke 4, CCI di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung


Honda CR-V Indonesia (CCI) berencana menggelar Munas dan Jambore ke 4, di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung dengan acara hiburan dan Baksos|cci|

OTOMOTIFXTRA – Pembatalan kenaikan level PPKM memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berkegiatan, meskipun harus dengan Prokes yang ketat.

Hal ini tak di sia-siakan oleh Honda CR-V Indonesia (CCI) berencana menggelar Munas dan Jambore ke 4, di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung.

Gelaran dua tahuhan Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Honda CR-V Indonesia (CCI) akan diselenggarakan pada 18 – 19 Desember 2021 mendatang dengan menghadirkan hiburan hingga Baksos.

Sejak berdiri pada 23 Juli 2005 lalu komunitas mobil SUV lansiran Honda ini telah memiliki member aktif sebanyak 2483 member yang tersebar di seluruh Tanah Air.

“Kami berencana kegiatan ini akan dibuka dengan bakti sosial yang di sebut “CCI Peduli “ sebagai bentuk rasa syukur, dimana salah satu gerakan sosial yang telah kami lakukan adalah memberikan dobasi kepada warga yang terdampak musibah letusan Gunung  Semeru di jawa Timur,” ungkap Wawan Gunawan yang akrab dipanggil Wagoen selaku ketua pelaksana Munas dan Jambore CCI.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan

“Dalam kesempatan ini, kami juga nantinya CCI akan membuat rangkaian program tahunan CCI. Selain itu acara yang akan segera dilaksanakan akhir pekan ini juga akan menghadirkan rangkaian kegiatan lainnya,” tambah Wagoen.

+++++

Rangkaian acara yang merupakan sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota tentunya juga akan di isi dengan berbagai acara hiburan yang dapat meningkatkan keakraban sesama anggota.

“Tujuan utama kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar member, terlebih adanya pandemic membuat kami memiliki keterbatasan untuk kumpul-kumpul,” ujar Oji Fauzi selaku Ketua Umum periode 2020 -2021.

Rencananya acara yang akan dihadiri oleh ratusan member CCI dari seluruh Indonesia ini akan mengisi kegiatan mulai dari bazaar hingga games sertadoor prize seru.

Salah satu acara utama dalam  Munas dan Jambore ke 4, CCI ini adalah pemilihan Ketua serta anggota  pengurus CCI periode 2022 – 2024.

BACA JUGA:Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ox

Berita Terkait