GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, Berfokus pada Peningkatan Penjualan Peserta

GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, Berfokus pada Peningkatan Penjualan Peserta


GAIKINDO Akan Gelar Pameran GJAW 2022 di Jakarta, Berfokus pada Peningkatan Penjualan Peserta | Seven Event

“Dijelaskan melalui e-mail kepada OTOMOTIFXTRA, GAIKINDO akan gelar pameran GJAW 2022 di Jakarta ini berfokus pada peningkatan penjualan peserta yang akan berpastisipasi pada pameran ini.

OTOMOTIFXTRA Pada Kamis 16 Desember 2021, diumumkan secara resmi, GAIKINDO akan gelar pameran GJAW 2022 atau pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 di Jakarta.

Dijelaskan melalui e-mail kepada OTOMOTIFXTRA, GAIKINDO akan gelar pameran GJAW 2022 di Jakarta ini berfokus pada peningkatan penjualan peserta yang akan berpastisipasi pada pameran ini.

Karena pameran GJAW 2022 mempunyai fokus pada peningkatan penjualan peserta, GAIKINDO memastikan akan menggelar berbagai macam program acara yang bakal menarik pengunjung.

BACA JUGA:GAIKINDO Donasikan Hasil Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

“Sesuai dengan fokus dan tujuan penyelenggaraannya untuk menjadi momentum yang mendorong penjualan, Kami mempersiapkan berbagai program yang akan menstimulus transaksi di pameran,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Penjelasan ini juga disampaikan oleh GAIKINDO saat acara sosialisai pameran GJAW 2022 kepada para Agen Pemegang Merek (APM), dan industri pendukung di Kementerian Perindustrian Replubik Indonesia.

Dalam acara sosialisasi tersebut, juga di informasikan bahwa GAIKINDO akan gelar GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) 2022 pada 5-13 Maret 2022 di Jakarta.

GAIKINDO akan gelar pameran GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) 2022 ini di Jakarta Convention Center (JCC), dimana direncanakan akan menggunakan seluruh area JCC selama pameran.

Dimana pada Pameran GJAW 2022 di Jakarta ini, GAIKINDO memastikan seluruh merek otomotif ternama baik itu mobil penumpang, kendaraan komersil, serta industri pendukung akan hadir pada pameran ini.

 

Selanjutnya…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: seven event