Munas dan Jambore ke 4 CCI, Tetapkan Ketua Baru Serta Bentuk Satgas Covid Diseluruh Chapter Tanah Air

Munas dan Jambore ke 4 CCI, Tetapkan Ketua Baru Serta Bentuk Satgas Covid Diseluruh Chapter Tanah Air

 

OTOMOTIFXTRA – CCI tetapkan ketua baru 2022 – 2023 serta satgas Covid diseluruh chapter Tanah Air dalam gelaran Munas dan Jambore ke 4 yang digelar di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung.

Dua agenda besar CR-V  CLUB  INDONESIA  (CCI)  berhasil digelar dengan lancar dan aman dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi prokes.

Club pencinta Honda CRV yang telah memiliki 2483 members tersebar wilayah Indonesiadan telah berdiri sejak 23 Juli 2005 lalu ini memutuskan untuk menyerahkan tongkat kepemimpinan pada Johannes Turangan.

"Semua members sangat antusias dalam ajang Munas dan Jamboree ke 4 ini, dimana Joe Turangan mendapatkan amanah dari CCI untuk  menjadi Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023. Semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggotaCRV Club Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI kearah yang lebih baik," ungkap Oji Fauzi selaku Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2020 - 2021.

BACA JUGA:Hiburan dan Baksos Bakalan Warnai Munas dan Jambore ke 4, CCI di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

Mendapatkan mandate dari anggota CCI seluruh Tanah Air disambut dengan optimis oleh  Johannes Turangan.

Johanes mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua umum dia mengajak semua anggota CCI untuk terus menjadi sebuah keluarga besar yang harmonis damai dan menghargai satu sama lain.

“Saya mengundang seluruh members CCI untuk bersama-sama dalam mengembangkan dan membangun CCI lebih baik lagi kedepannya serta saya akan merangkul semua members untuk menjaga keutuhan , keguyuban serat kesolidan di dalam keluarga besar CRV Club Indonesia,” ungkap Johannes Turangan.

Selain pemilihan ketua umum, dalam kesempatan ini CCI juga menggelar berbagai kegiatan yang semakin mengakrabkan sesama anggota mulai  bazaar hingga games sertadoor prize seru.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan

Tak hanya itu, CCI juga memberikan santunan baik sembako ataupun dana untuk yatim piatu serta pihak lain yang membutuhkan.

“Selain menyerahkan donasi bagi warga yang membutuhkan, sebelumnya kami juga telah menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah letusan Gunung  Semeru,” ungkap Wawan Gunawan selaku ketua pelaksana Munas dan Jambore CCI 2021.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: