MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh

MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh


MUF Rilis Program Khusus Generasi Milenial, Program Pembiayaan otomotif yang Didukung Bank Mandiri loh | Mandiri Utama Finance

“Mandiri Utama Finance atau MUF, dibawah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk rilis program khusus untuk generasi milenial melalui bertajuk #MUFMillenials.”

OTOMOTIFXTRA Anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif, Mandiri Utama Finance atau MUF rilis program khusus untuk generasi milenial.

Mandiri Utama Finance atau MUF dibawah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk rilis program khusus untuk generasi milenial melalui bertajuk #MUFMillenials.

MUF rilis program khusus generasi Milenial berjudul #MUFMillenials dengan mengadakan acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang disi beragam hiburan dan talkshow interaktif.

Pada acara MUF rilis program khusus generasi Milenial, #MUFMillenials, perusahaan pembiayaan otomotif dibawah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini mengundang peserta dari kalangan anggota komunitas mobil, komunitas motor dan nasbah MUF.

BACA JUGA:Tips Membeli Mobil Bekas Agar Keuangan Tetap Terjaga

Pada cara MUF Rilis program khusus Milenialin, Mandiri Utama Finance menjelaskan program #MUFMillenials adalah program pembiayaan otomotif yang disediakan khusus untuk generasi Milenial.

Dimana pelayanan Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan fasilitas pembiayaan otomotif yang sangat lengkap bagi generasi Milenial.

Pada program #MUFMillenials, mulai dari pembiayaan otmotif pembelian mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai ditawarkan oleh Mandiri Utama Finance (MUF) bagi generasi Milenial.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mandiri utama finance