Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses di Gelar, Begini Ceritanya

Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses di Gelar, Begini Ceritanya


Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses di Gelar | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

“Balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 sukses digelar karena juga dapat dukungan dari berbagai pihak sebagai sponsor seperti Idemitsu, Yamalube, KYB, IRC Tire, NGK, dan YES24.”

OTOMOTIFXTRA Perhelatan Yamaha Endurance Festival 18-19 Desember 2021 sebagai satu-satunya kompetisi balapan ketahanan motor di Indonesia sukese di gelar.

Kompetisi balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 ini yang sudah berlangsung selama 3 tahun sejak tahun 2018 sukses di gelar di sirkuit Sentul. Hanya absen di musim 2020 karena masa pandemi Covid-19

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pembalap, Fans, dan Pengguna Motor Sport Bergabung dalam bLU cRu Indonesia

“Balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 di tahun ke-3 ini adalah sebagai Pilot Project dimana Yamaha mengadakan event balapan pertama kalinya di masa pandemic,” Jelas terang Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menggelar Balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kompetisi balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) membuka 3 kelas, yaitu Pro Rider 250cc, Community Rider 250cc dan Community Rider 155cc + Media Nasional.

Dimana pada setiap kelasnya di ikuti pembalap professional, anggota komunitas motor dan Media Nasional yang menjadi peserta.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2021 sukses digelar karena juga dapat dukungan dari berbagai pihak sebagai sponsor seperti Idemitsu, Yamalube, KYB, IRC Tire, NGK, dan YES24 | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg