Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive

Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive


Produsen Ban Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jazz Ikuti Acara 2021 Car Community Test Drive | AsiaPR

“Bertempat di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin, Produsen ban Bridgestone ajak komunitas mobil Honda Jazz ikuti acara Car Community Test Ride.”

OTOMOTIFXTRA PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai produsen ban Bridgestone di Indonesia mengajak beberapa komunitas mobil Honda Jazz untuk ikut serta pada acara 2021 car Community Test Drive.

Bertempat di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin, pabrik ban Bridgestone ajak komunitas mobil Honda Jazz ikuti acara Car Community Test Ride.

BACA JUGA:Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi Bagi Gugus Tugas COVID 19 di Kerawang dan Bekasi

Komunitas mobil Honda Jazz yang hadir pada acara 2021 Car Community ini yaitu Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI).

Dengan mengajak komunitas mobil Honda jazz ikut acara 2021 Car Community Test Drive ini, Bridgestone Indonesia ingin berbagi ilmu bagaimana memodifikasi penggunaan ban yang aman.

Selain itu sesuai dengan judul acara 2021 Car Community Test Drive, PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak komunitas mobil Honda Jazz untuk mencoba produk ban unggulan Bridgestone Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Dalam Acara 2021 Car Community Test Drive Bridgestone Indonesia berbagi ilmu modifikasi ban mobil yang aman | AsiaPR

Dalam sesi test drive produk ban, Bridgestone Indonesia juga membekali anggota komunitas mobl Honda Jazz yang hadir dengan pengetahuan cara berkendara yang aman.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bridestone indonesia