Program Wuling Siaga Banjir Sediakan Layanan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang di Seluruh Indonesia

Program Wuling Siaga Banjir Sediakan Layanan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang di Seluruh Indonesia


Program Wuling Siaga Banjir Sediakan Layanan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang di Seluruh Indonesia | Zeno Indonesia

“Pada Program Wuling Siaga Banjir Wuling Motors memberikan layanan towing gratis dan diskon Suku Cadang bagi mobil Wuling yang terdampak banjir di Seluruh Indonesia hingga 31 Januari 2022.”

OTOMOTIFXTRA Pada Program Wuling Siaga Banjir Wuling Motors memberikan layanan towing gratis dan diskon Suku Cadang bagi mobil Wuling yang terdampak banjir di Seluruh Indonesia hingga 31 Januari 2022.

Program Wuling Siaga Banjir ini ditujukan sebagai wujud terhadap pengguna mobil Wuling yang terdampak banjir di Indonesia.

Diharapakan oleh Wuling Motors, pengguna mobil Wuling yang terdampak banjir bisa memanfaatkan program Wuling Siaga Banjir ini agar mereka agar dapat kembali beraktifitas berkendara ke kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:Info Promo Wuling Akhir Tahun 2021, DP Mobil Almaz hanya 25 Persen

“Program ‘Wuling Siaga Banjir’ hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini. Melalui campaign ini, kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir sehingga dapat kembali berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for A Better Life,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Namun seperti yang disampaikan Wuling Motors kepada OTOMOTIFXTRA, program Wuling Siaga Banjir ini Wuling menerapkan beberapa syarat dan ketentuan.

 

Selanjutnya Syarat dan Ketentuan…

 

+++++


Program Wuling Siaga Banjir Sediakan Layanan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang ada syarat dan ketentuan yang berlaku | Wuling Motors Indonesia

Dalam program Wuling Siaga Banjir, dibeberapa kota di Indonesia, Wuling akan memberikan layanan Towing gratis dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors