Mitsubishi Motors akan Rilis Mobil Konsep Kei EV dan Ralliart Concept Car pada Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi Motors akan Rilis Mobil Konsep Kei EV dan Ralliart Concept Car pada Tokyo Auto Salon 2022


Mitsubishi Motors akan Rilis Mobil Konsep Kei EV dan Ralliart Concept Car pada Tokyo Auto Salon 2022|Mitsubishi Motor Company|PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

“Mobil konsep Mitsubishi Motors yang akan rilis pada Tokyo Auto Salon 2022 adalah Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car.”

OTOMOTIFXTRA Mitsubishi Motors Corporation akan rilis mobil konsep terbaru mereka pada gelaran Tokyo Auto Salon 2022, yang akan diselenggarakan pada 14 - 16 Januari 2022.

Adapun mobil konsep Mitsubishi Motors yang akan rilis pada Tokyo Auto Salon 2022 adalah Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car.

Dijelaskan dalam keterangan Pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, Kei EV Concept Car adalah mobil konsep jenis mobil kecil ala Jepang (Kei-car) yang menggunakan mesin full elektrik.

Dalam penjelasaanya, Mitsubishi Motors Company akan rilis Kei concept car pada Tokyo Auto Salon 2022 dengan berbagai macam fitur dan teknologi unggulan Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Rem Mobil Mitsubishi Saat Musim Hujan

Dimana Kei Concept car yang akan di rilis Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon 2022 ini diklaim akan dibubuhkan fitur dan teknologi yang mengacu pada aspek keselematan, kenyamanan, dan berwawasan lingkungan.

Selain itu mobil konsep Kei EV concept car yang akan di rilis oleh Mitsubishi Motors di Tokyo Auto Salon 2022 ini akan memiliki teknologi sistem bantuan pengemudi dan konekrivitas yang canggih.

Dengan Mitsubishi Motors akan rilis mobil konsep Kei EV concept car ini, Mitsubishi Motors Company berencana akan menjual model produki dari mobil ini di Jepang pada awal tahun fiskal mendatang (April 2022 hingga Maret 2023).

Jika mobil konsep Kei EV Concept car model produksi jadi luncurkan, maka mobil listrik ini akan menambah koleksi jajaran mobil listrik Mitsubishi saat ini yaitu, i-MiEV, dan Outlander PHEV.

BACA JUGA:Dua Mitsubishi Triton Rescue Car Diturunkan MMKSI Bantu Pelakasanaan Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru

Ditambahkan, pada Juli 2022 nanti Mitsubishi Motors Company juga akan meluncurkan mobil listrik bernama Eclipse Cross PHEV, selain All-New Outlander dan All-New Triton/L200.

Disamping Mitsubishi Motors Company akan rilis Mobil Konsep Kei EV, Mitsubishi Motos juga akan rilis Ralliart concept car pada Tokyo Auto Salon 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia