Polda Metro Jaya Akan Terapkan Crowd Free Night di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2022

Polda Metro Jaya Akan Terapkan Crowd Free Night di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2022


Dikutip dari korlantas.polri.go.id, Kombes Pol Endra Zulpan penjelasan tentang Polda Metro Jaya akan terapakan Crowd Free night (CFN) di Jakarta saat malam tahun baru 2022 ini diutarakan selepas rapat koordinasi.|@tmcpoldametro|Instagram

“Dikutip dari korlantas.polri.go.id, Kombes Pol Endra Zulpan penjelasan tentang Polda Metro Jaya akan terapakan Crowd Free night (CFN) di Jakarta saat malam tahun baru 2022 ini diutarakan selepas rapat koordinasi.”

OTOMOTIFXTRA Polda Metro Jaya akan terapkan aturan Crowd Free Night (CFN) di Jakarta pada malam tahun baru 2022 nanti.

Informasi Polda Metro Jaya akan terapkan Crowd Free Night (CFN) di Jakarta saat malam tahun baru 2022 ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Dikutip dari korlantas.polri.go.id, Kombes Pol Endra Zulpan penjelasan tentang Polda Metro Jaya akan terapakan Crowd Free night (CFN) di Jakarta saat malam tahun baru 2022 ini diutarakan selepas rapat koordinasi.

Rapat koordinasi yang membahas aturan Crowd Free Night (CFN) ini dihadiri oleh Polda Metro, Kodam Jaya, Pemprov DKI, dan Dishub beserta instansi terkait lainnya di Jakarta.

“Untuk pengamanan malam tahun baru itu akan diberlakukan Crowd Free Night,” kata Kombes Pol  Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (21/12/2021).

BACA JUGA:Soal Video Viral Pemotor Kawal Ambulance di Tilang Polisi, Dirgakum Korlantas Polri: Baiknya Polisi Dilapangan Tidak Menilang Pemotor Tersebut

Perbelakuan Crowd Free Night di Jakarta saat malam tahun baru 2022, Polda Metro Jaya menyiapkan 73 titik pelaksanaan CFN yang tersebar di 6 wilayah di ibu kota.

“Tersebar di enam kawasan, seperti Sudirman dan MH Thamrin, kawasan Monas, Kemayoran, Asia Afrika, Kemang, Dharmawangsa, Senopati dan lain sebagainya,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Lebih jauh Kombes Pol  Endra Zulpan juga menjelaskan, Polda Metro Jaya akan terapkan aturan Crowd Free Night di Jakarta guna mencegah mencegah kerumunan saat malam tahun baru 2022. 

Dimana dinilai Polda Metro Jaya kerumunan yang dapat terjadi dapat berpotensi menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA:Anak Ahok Dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom Mobil Prestige Image Motorcars

Dalam artikel di laman korlantas.polri.go.id soal Polda Metro Jaya akan terapkan aturan Crowd Free Night (CFN) di Jakarta saat malam tahun baru 2022 ini dijelaskan batas oprasional tempat hiburan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: korlantas.polri.go.id