Dilarang Begadang di 73 Titik crowd Free Night saat Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta

Dilarang Begadang di 73 Titik crowd Free Night saat Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta


Dilarang Begadang di 73 Ttitk crowd Free Night saat Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta|@tmcpoldametro|Instagram

“Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo, pada 73 titik Crowd Free Night saat malam tahun baru 2022 di Jakarta ini diharapkan tempat keramaian umum tutup pukul 22.00 WIB.”

OTOMOTIFXTRA Polda Metro Jaya akan Terapkan aturan Crowd Free Night (CFN) saat malam tahun baru 2022 di Jakarta rencananya akan diberlakukan dibeberapa daerah Jakarta mulai pukul 23.00 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Ada 73 titik crowd free night saat malam tahun baru 2022 di Jakarta dan tersebar di beberapa daerah yang selama ini kerap menjadi pusat keramaian.

Ditambahkan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo, pada 73 titik Crowd Free Night saat Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta ini diharapkan tempat keramaian umum tutup pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Akan Terapkan Crowd Free Night di Jakarta saat Malam Tahun Baru 2022

"Kami berharap semua kafe, restoran, bar, tempat umum itu tutup jam 22.00 WIB. Kemudian kami kasih waktu satu jam untuk bayar-bayar dan meninggalkan lokasi, rencana pukul 23.00 WIB itu kami adakan Crowd Free Night," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dikutip dari laman NTMC Polri Rabu, 22 Desember 2021.

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo mengimbau masyarakat untuk bisa mengerti dan disiplin terkait penerapan 73 titik crowd Free Night saat malam tahun baru 2022 di Jakarta.

Penerapan kebijakan ini bertujuan untuk mengurangi potensi lonjakan kasus Covid-19, apalagi sudah ditemukan kasus pertama varian Omicron di Jakarta, jelas Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo mengimbau masyarakat untuk bisa mengerti dan disiplin terkait penerapan 73 titik crowd Free Night saat malam tahun baru 2022 di Jakarta. | tribratanews.polri.go.id

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ntmcpolri.info