Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta

Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta


Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta|AdimasCP|OtomotifXtra

“Kepastian Polda metro Jaya akan gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022 ini disampaikan pasca duskusi yang dilakukan berasama stakeholder terkait seperti Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).”

OTOMOTIFXTRA Polda Metro Jaya akan gelar Drag Race di Kawasan Ancol pada 15 Januari 2022, direncanakan oleh Polda Metro Jaya Drag race akan mengadopsi model street race.

Kepastian Polda metro Jaya akan gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022 ini disampaikan pasca duskusi yang dilakukan berasama stakeholder terkait seperti Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dalam diskusi tersebut, Polda Metro Jaya akan gelar Drag race di Ancol pada 15 Januari 2022, guna wadahi pembalap liar di Jakarta, dimana teknis pelaksaannya nanti menggunakan sistem street race.

BACA JUGA:Tanggapi Aksi Balap Liar yang Viral, Ketua IMI DKI Anondo, Ayo Kita Balapan di Sentul

Alasan Polda Metro Jaya akan gelar Drag race di Ancol pada 15 Januari 2022 menggunakan teknis street race ini agar pembalap liar di Jakarta dapat mengikuti balapan ini.

"Kami first step aja dan konsepnya Drag Race kami, cari trek lurus panjangnya lihat situasi di jalan apa 200-meter 400-meter dan 500-meter," ujar Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo, Rabu (22/12/2021).

 

Selanjutnya…

 

+++++


Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo: alasan Polda Metro Jaya akan gelar Drag race di Ancol pada 15 Januari 2022 menggunakan teknis street race ini agar pembalap liar di Jakarta dapat mengikuti balapan ini | tribratanews.polri.go.id

Sebelum Polda Metro Jaya umumkan akan gelar Drag race di Kawasan Ancol pada 15 Januari 2022, Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran telah melakukan pertemuan dengan Ketua pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dan Dirut PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: adimas cp