Jelang Nataru, Michelin Indonesia dan PT Hutama Karya Gelar Aksi Peduli Keselamatan Berkendara di Tol Trans Sumatra

Jelang Nataru, Michelin Indonesia dan PT Hutama Karya Gelar Aksi Peduli Keselamatan Berkendara di Tol Trans Sumatra


Peduli Keselamatan Berkendara, Michelin Indonesia dan PT Hutama Karya Gelar Aksi Sosial||Michelin Indonesia

"Peduli pada keselamatan berkendara saat jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Michelin Indonesia dan PT Hutama Karya menggelar kegiatan bermanfaat bagi para pengguna jalan tol."

LAMPUNG, OTOMOTIFXTRA.COM -  Konsen keselamatan berkendara jelang Nataru 2022, Michelin Indonesia (MI) dan PT Hutama Karya (HK) berkolaborasi apik.

Michelin dan PT Hutama Karya menggelar Operasi Keselamatan Berkendara dan Pemeriksaan Ban dari tanggal 20-21 Desember 2021.

Kegiatan ini digelar di Rest Area KM 215 Tol Trans Sumatra Ruas Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung (Terpeka), Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.  

Tak kurang dari 250 pengguna jalan tol baik pengendara mobil penumpang, truk ringan, dan truk yang melintas di ruas tol Terpeka terlibat dalam aktivitas ini.

BACA JUGA:Gercep! Peduli dan Ringankan Beban Korban Erupsi Semeru, PT SIS dan SCRC Lakukan Serangkaian Aksi Sosial

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Pastikan Gelar Drag Race di Ancol pada 15 Januari 2022, Wadahi Pembalap Liar Jakarta

“Michelin sangat senang sekali dapat berkolaborasi dengan PT Hutama Karya Cabang Terpeka untuk mensosialisasikan aspek-aspek penting dari keselamatan berkendara terutama perawatan dan keamanan ban.

+++++


Edukasi keselamatan berkendara jadi menu utama kegiatan Michelin Indonesia dan PT Hutama Karya di Tol Trans Sumatra||Michelin Indonesia

Kami harapkan proses edukasi seperti ini dapat terus meningkatkan kesadaran para pengendara tentang keselamatan di jalan,” kata Kartika Susanti, Head of Public Affairs and Press Relation Michelin Indonesia. 

Kepala Cabang Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono mengatakan dalam musim liburan kali ini tidak dilakukan penyekatan.

Sehingga, operator mengantisipasi peningkatan arus pengendara yang sangat signifikan melebihi tahun-tahun sebelumnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: michelin indonesia