Promo Beli Mobil Suzuki Berhadiah Jimny, Cuma Sampai Februari 2022 Loh

Promo Beli Mobil Suzuki Berhadiah Jimny, Cuma Sampai Februari 2022 Loh


Promo Beli Mobil Suzuki Berhadiah Jimny, Cuma Sampai Februari 2022 Loh|OTOMOTIFXTRA|PT Suzuki Indomobil Sales

“PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo beli mobil Suzuki pada periode 1 Desember 2021 - 28 Februari 2022 berhadiah mobil Suzuki Jimny.”

OTOMOTIFXTRA Memeriahkan awal tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang beli mobil Suzuki.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo beli mobil Suzuki pada periode 1 Desember 2021 - 28 Februari 2022 berhadiah mobil Suzuki Jimny.

BACA JUGA:Promo DP Rendah Mobil Suzuki XL7 Dihadirkan oleh PT SIS, Berlaku Juga untuk All New Ertiga SS FF, New Carry Pickup, dan New SX4 S-Cross

Dalam promo beli mobil Suzuki berhadiah Jimny ini juga konsumen berkesempatan memenangkan hadiah Suzuki Gixxer dan GSX R-150.

Pada promo beli mobil Suzuki berhadiah ini PT Suzuki menyediakan hadiah undian berupa 1-unit Jimny (transmisi otomatis), 5-unit Gixxer dan 20-unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS), pemenang promo beli mobil Suzuki berhadiah Suzuki Jimny ini yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022.

Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales