Cairan Pendingin Radiator Valvoline Long Life dan All Wheater Coolant Berikan Proteksi Diatas 2 Tahun

Cairan Pendingin Radiator Valvoline Long Life dan All Wheater Coolant Berikan Proteksi Diatas 2 Tahun


Cairan Pendingin Radiator Valvoline Long Life dan All Wheater Coolant Berikan Proteksi Diatas 2 Tahun|OTOMOTIFXTRA|AsiaPR

“Dengan menggunakan teknologi OAT dua produk cairan pendingin radiator Valvoline Long Life dan All Weather Coolant diklaim mampu memberikan protekasi hingga diatas 2 tahun.”

OTOMOTIFXTRA PT Valvolline Lubricants dan Chemichals Indonesia memperkenalkan dua produk cairan pendingin radiator (radiator coolant) Valvoline dari Amerika Serikat.

Dua produk carian pendingin radiator Valvoline yang baru diperkenalkan untuk pecinta otomotif di Indonesia ini adalah Valvoline Long Life Coolant dan Valvoline All Weather Coolant.

Kedua produk cairan pendingin radiator (radiator Coolant) yang dihadirkan Valvoline merupakan produk RTU (ready to use), yang dilengkapi dengan tekonologi Organic Acid Technology (OAT).

BACA JUGA:Produk Ban Motor Gajah Tunggal Tanpa Bungkus Plastik

Dengan menggunakan teknologi OAT dua produk cairan pendingin radiator Valvoline Long Life dan All Weather Coolant diklaim mampu memberikan protekasi hingga diatas 2 tahun.

“Dengan menyematkan teknologi OAT, produk coolant Valvoline dapat memberikan jangka waktu proteksi yang lebih lama pada kendaraan.  Untuk Long Life Coolant dapat memberikan proteksi hingga lima tahun atau 250,000km, sedangkan All Weather Coolant dapat memberikan proteksi hingga tiga tahun atau 150,000km,” kata Shehan Perera, Country Manager PT Valvoline Lubricants and Chemicals Indonesia.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Cairan Pendingin Radiator Valvoline All Wheater Coolant Berikan Proteksi Diatas 2 Tahun|OTOMOTIFXTRA|AsiaPR

Dijelaskan lebih lanjut, klaim kemampuan proteksi yang dimiliki cairan pendingin radiator Valvoline ini berdasarkan spesifikasi bahan yang terkandung pada keduanya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt valvoline lubricants and chemicals indonesia