Baru diluncurkan Warna Baru XSR 155 dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery, Cocok bagi Pecinta Sport Heritage

Baru diluncurkan Warna Baru XSR 155 dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery, Cocok bagi Pecinta Sport Heritage


Baru diluncurkan Warna Baru XSR 155 dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery, Cocok bagi Pecinta Sport Heritage|PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

“Peluncuran warna baru XSR 155 dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery, Yamaha mengklaim XSR 155 Lansiran 2022 ini cocok untuk pecinta motor sport heritage berteknologi modern.”

OTOMOTIFXTRA Memulai awal tahun 2022 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) meluncurkan warna baru XSR 155 dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery untuk XSR 155.

Warna baru yang dibubuhkan pada XSR 155 ini adalah Matte Dark Blue Authentic, dimana menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), warna ini mengangkat konsep Wanderlust Nature.

Sedangkan penyematan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery pada XSR 155 membuat karakter sport retro pada motor ini semakin kuat.

BACA JUGA:Treasure Garage Ubah Tampilan Yamaha XSR 155 Menjadi Futuristic Supermoto

Peluncuran warna baru XSR 155 dan Yamaha Grand Prix 60th Anniversy livery, Yamaha mengklaim XSR 155 Lansiran 2022 ini cocok untuk pecinta motor sport heritage berteknologi modern.

“Memulai awal tahun ini kami menyuguhkan pilihan terbaru bagi konsumen dengan meluncurkan XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Selanjutnya…

 

+++++


Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery XSR 155|PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Dijelaskan lebih lanjut oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), warna baru XSR 155 berupa Matte Dark Blue Authentic ini cocok digunakan ketika bepergian ke obyek alam.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg