Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba

Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba


Tangkapan layar Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba|Sonora FM Bangka|youtube

“Kejadian yang diabadikan dalam bentuk video dan di upload di media sosial ini yang memperlihatkan kecelakaan beruntun di Tangerang Selatan ini ternyata buntut dari aksi penangkapan tersangka bandar narkoba.”

OTOMOTIFXTRA Beredar sebuah video kecelakaan beruntun mobil menabrak motor dan bangunan milik warga di Tangerang Selatan di media sosial.

Kejadian yang diabadikan dalam bentuk video dan di upload di media sosial ini yang memperlihatkan kecelakaan beruntun di Tangerang Selatan ini ternyata buntut dari aksi penangkapan tersangka bandar narkoba.

Hal tersebut diakui oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, seperti yang dikutip dari laman korlantas.polri.go.id.

BACA JUGA:Soal Video Viral Pemotor Kawal Ambulance di Tilang Polisi, Dirgakum Korlantas Polri: Baiknya Polisi Dilapangan Tidak Menilang Pemotor Tersebut

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan ihwal aksi penangkapan yang berujung pada kecelakaan beruntun tersebut.

“Ya benar anggota kami melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di daerah Tangerang Selatan,” kata Danang, Kamis, (13/1/2022).

Dalam laman yang sama Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menambahkan, kronologis kejadian yang berujung seperti pada video kecelakan beruntun di Tangerang Selatan.

Dimana dijelasakan oleh Kompol Moch Taufik Iksan, bandar narkoba yang hendak ditangkap itu merupakan seseorang yang sudah diintai sejak lama karena mengedarkan sabu.

BACA JUGA:Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, unggah video mengurus SIM setelah 20 tahun mati

“Pelaku berusaha melawan petugas hingga nyaris menabrak anggota di lapangan saat dilakukan penangkapan, pelaku melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya hilang kontrol dan menabrak motor dan bangunan milik warga,” jelasnya.

Lantaran Mobil sang bandar menabrak sejumlah ke daratan dan bangunan, akhirnya pelarian pun terhenti. Warga yang kadung emosi karena perbuatan sang bandar, langsung mengeroyok pelaku, namun hal itu dapat segera ditangani petugas di lapangan.

“Pelaku sempat diamuk warga sekitar. Saat ini kami masih melakukan proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: korlantas.polri.go.id