Outlate ke 118 Scuto Hadir di PIK, Harga Khusus Untuk Anggota HDCI

Outlate ke 118 Scuto Hadir di PIK, Harga Khusus Untuk Anggota HDCI


Outlate ke 118 Scuto hadir di PIK, harga khusus untuk anggota HDCI yang ingin melakukan perawatan laminating dan Nano Ceramic Coating.|Scuto pik|

OTOMOTIFXTRA –  Outlate ke 118 Scuto hadir di PIK, harga khusus untuk anggota HDCI yang ingin melakukan perawatan laminating dan Nano Ceramic Coating.

Selain itu Scuto PIK juga memberikan potongan harga bagi konsumenya yang melakukan booking sebesar 20% hingga 23 Februari 2022.

Hadirnya Scuto di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ini merupakan sebuah langkah awal bagi Scuto Indonesia dalam membuka lembaran pada 2022.

Outlate yang ke 118 di Indonesia ini juga menjadi outlate yang ke 13 untuk wilayah DKI Jakarta dimana sang pemilik merupakan 5 sekawan yang mempunyai ketertarikan sama di dunia otomotif, diantaranya diantaranya Didi, Agus, Benny, Kelvin dan Panca Bless.

BACA JUGA:Video Kecelakaan Beruntun di Tangerang Selatan, Ternyata Polisi Sedang Tangkap Bandar Narkoba

“Kami memilih Scuto tak lepas dari kualitas serta manajemen Scuto Indonesia yang telah terbukti. Selain itu Scuto Indonesia juga telah menjadi Super Brand di tanah air,” papar Panca Bless yang merupakan salah satu pemilik Suto PIK.

“Seperti outlate lainya kami juga hadir dengan pelayanan terbaik khas Scuto Indonesia khususnya laminating dan Nano Ceramic Coating untuk pemilik kendaraan seputaran PIK dan tak ketinggalan layanan home servis dengan harga yang sama,” tambah Panca.

Berlokasi di Ruko Crown Golf Block B, No 28 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Scuto PIK menghadirkan paket lengkap pelayanan perawatan mobil, mulai dari paket Nano Coating Platinum,  paket Nano Coating Gold V3, paket Nano Coating Supreme, paket Glass Coating, paket Rust Protection atau Anti Karat hingga paket Window Film.

“Dalam kesempatan ini kami juga memberikan harga khusus bagi konsumen seiring dengan peresmian dari Scuto PIK dengan potongan harga 20% hingga 23 Februari mendatang,” jelas Chief Strategy Officer Scuto Indonesia, Raymundus Arief.BACA JUGA:Spesifikasi Komponen Tambahan pada Kendaraan Baru Hino Guna Songsong Era Euro4

Tak sampai disitu, kehadiran dari Scuto PIK tentunya didukung lebih dari 110 outlet dan para konsumen dapat mengklaim garansi disemua outlate yang ada dengan demikian akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan.

Tentunya Scuto PIK tidak hanya melayani paket Nona Ceramic Coating untuk mobil, namun juga melayani untuk pecinta sepeda motor serta sepeda.

“Selain memberikan potongan harga 20% untuk konsumen seiring dengan pembukaan outlate ini hingga 23 Februari mendatang, Scuto PIK juga memberikan potongan harga khusus bagi semua member HCDI sebesar 20%,”  tambah Panca.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait