Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology

Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology


Aki Yamaha Fazzio Hybrid-Connection anti air meskipun posisinya di kolong berkat vacuum cover teknology. |yamaha|

 

OTOMOTIFXTRA. Meskipun kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connection mendapatkan sambutan positif dari pecinta skutik Tanah Air namun tak sedikit juga yang menyangsikan desainnya.

Salah satu yang khawatirkan adalah posisi aki atau baterai yang ditempatkan pada bagian kolong tepatnya di dek bawah.

Penempatan ini tentunya bukan asal-asalah, YIMM juga telah memikirkan bagaimana aki yang menjadi salah satu part penting dapat aman dan tak terganggu dengan kondisi iklim Tanah Air khususnya banjir.

Menurut YIMM aki Yamaha Fazzio tahan air meskipun posisinya di kolong sehingga aman meskipun skutik yang dilepas dengan harga Rp21.700.000 hingga Rp22.000.000 ini menerobos genangan.

“Kami telah menerapkan teknologi yang tepat guna pada Yamaha Fazzio salah satunya adalah pengamanan aki. Karena penempatanya pada bagian lantai bawah atau kolong, namun kami telah menambahkan sebuah cover sehingga beban tidak mengenai aki,” jelas Aji.

BACA JUGA:3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

Aji menambahkan, cover ini tak hanya sekedar melindungi dari aki dari beban namun juga berdungsi untuk melindungi aki dari genangan.

“Prinsip kerjanya sangan sederhana, ibaratnya gelas di masukan ke dalam air delam posisi terbalik, karena adanya ruang vakum sehingga air tidak masuk.


Cover melindungi aki Yamaha Fazzio Hybrid-Connection dari tumpukan beban di bagian kolong.|yamaha|

Hal tersebut juga berlaku pada cover pelindung aki Yamaha Fazzio, selama covernya tidak rusak atau bocor maka saat menerobos genangan atau banjir air tidak akan masuk dalam kompartemen dan membasahi aki.

Y-Connection dimana fitur ini membuat skutik hybrid yang dilepas denganharga mulai dari Rp21.700.000 hingga Rp22.000.000 ini dapat terkoneksi dengan hand phone sehingga memudahkan pemilik dalam memantau tungganganya.

BACA JUGA:Outlate ke 118 Scuto Hadir di PIK, Harga Khusus Untuk Anggota HDCI

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: