Generasi Baru Federal Oil, Anti Palsu dan Improvement Formula Terbaru yang Bikin Mesin Makin Adem

Generasi Baru Federal Oil, Anti Palsu dan Improvement Formula Terbaru yang Bikin Mesin Makin Adem

Generasi baru Federal Oil dilengkapi QR Code anti palsu dan improvement formula terbaru yang bikin mesin makin adem.-Reza-

 


Generasi baru Federal Oil dilengkapi QR Code anti palsu dan improvement formula terbaru yang bikin mesin makin adem.|Reza|

 

OTOMOTIFXTRA. Setelah 33 tahun hadir di tanah air dalam melindungi mesin sepeda motor, Federal Oil menghadirkan generasi terbaru dari semua line upnya.

 

Kehadiran generasi terbaru dari Federal Oil ini tak hanya sekedar melakukan perubahan pada kemasan namun juga memberikan improvement pada formula untuk melindungi mesin sepeda motor di Tanah Air.

 

“Generasi terbaru ini sebagai jawaban atas kebutuhan akan pelumas dengan kualitas terbaik bagi pemilik sepeda motor,” papar Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI and PT FKT.

 

Patrick menambahkan, kami menghadirkan berbagai kelebihan pada tiga varian oli terbaru yang diantaranya Federal Ultratrec, Federal Matic dan Federal Racing.

BACA JUGA:Aki Yamaha Fazzio Anti Air Meskipun Posisinya di Kolong Berkat Vacuum Cover Teknology

 

“Selain itu kehadiran gerasi terbaru ini juga mengimplementasikan 3 fitur pasti dari Federal Oil diantaranya PastiCocok, PastiBikinBanggaIndonesia dan PastiAsli,” tambah Patrick.

 

PastiCocok dimana Federal Oil hadir dengan desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya

 

PastiBikinBanggaIndonesia sebagai komitmen dari Federal Oil yang hadir sebagai produk dalam negeri yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru.


Generasi baru Federal Oil hadir untuk semua varian sepeda motor mulai dari skutik dengan Federal Matic, motor non matik dengan Federal Ultratec dan untuk varian sepeda motor sport yaitu Federal Racing.|Reza|

 

PastiAsli dimana Federal Oil telah dilengkapi dengan kemasan yang dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru sehingga membuat konsumen dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja.

 

Sebagai salah satu perusahaan pelumas yang berada di bawah ExxonMobil sejak 4 tahun lalu, tentunya teknologi berbagai teknologi telah disematkan pada generasi terbaru dari Ferderal Oil.

BACA JUGA:Inspirasi Modif XSR 155: Konsep Big Wheels Bike Karya Wendy dari Yogyakarta ini Bisa Ditiru, Simpel Tapi Keren!

 

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi ExxonMobil dan kami sangat serius untuk terus mengembangkan teknologi dalam memberikan perlindungan serta menjawab kebutuhan akan pelumas terbaik pada pemilik sepeda motor Indonesia,” papar Deepankar Banerjee selaku Execitive Chairman PT EMLI and PT FKT.

 

Selain dengan produk terbaik tentunya menjaga lingkungan menjadi salah satu yang menjadi fokus kami.

 

“Sebagai bentuk nyata dalam menjaga lingkungan kami mengimplementasikan pada kemasan di generasi terbaru dari Federal Oil dengan menggunakan plasti daur ulang sehingga kami hanya menggunakan hanya 20 persen material plastic baru,” tambah Deepankar.

BACA JUGA:3 Rahasia yang Bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connection Semakin Nyaman Buat Gas Poll

 

Gereasi terbaru dari Federal oil hadir dengan 8 produk yang terdiri dari 3 tipe diantaranya 4 varian untuk pelumas sepeda motor matik serta pelumas gearbox dengan tipe Federal Matic, 2 varian untuk sepeda motor non matik yaitu Federal Ultratec dan satu untuk varian sepeda motor sport yaitu Federal Racing.

Sumber: