KIA Carens Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MPV Keluarga 7 Penumpang Dengan Fitur Berlimpah dan Lebih Sporty

KIA Carens Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MPV Keluarga 7 Penumpang Dengan Fitur Berlimpah dan Lebih Sporty


KIA menghadirkan line up terbarunya KIA Carens yang merupakan MPV 7 penumpang dengan berbagai fitur terkini, kabin yang lapang serta desain yang dinamis dan sporty di ajang Jakarta Auto Week 2022.|reza|

OTOMOTIFXTRA – Menyasar pasar besar otomotif  Tanah Air, PT Kreta Indo Artha mengusung line up terbarunya yaitu KIA Carens.

MPV dengan 7 penumpang yang tampil dengan desain lebih sporty serta fitur yang berlimpah membuatnya menjadi salah satu kendaraan yang harus diperhitungkan di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada 12 Maret hingga 20 Maret mendatang.

"KIA Carens akan menjadi sebuah segmen dan tolak ukur terbaru terhadpat kendaraan MPV keluarga tujuh penumpang dengan kelengkapan yang modern serta tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

KIA Carens hadir dengan nuansa sporty dan dinamis dimana pada bagian depan mengusung desain khas Tiger Nose Kia, meskipun MPV namun memiliki DNA SUV dengan ground clearance tinggi, sehingga membuat line up terbaru dari KIA ini cocok untuk kondisi geografis Tanah Air.

BACA JUGA:Suzuki Uji Coba Mesin CNC di SMK Yosonegoro Magetan, Dongkrak Kopentensi Siswa Kejuruan Tanah Air

Bagian kabin mengusung konsep desain Joy for Reason menyuguhkan interior yang kehangatan dan nyaman serta dengan penataan ruang yang praktisan dalam penataan tempat penyimpanan barang.

+++++

Mulai dari laci di bagian bawah bangku penumpang depan, cup holder dengan pendingin di console tengah untuk penumpang depan dan baris kedua.


Ground clearance tinggi, meskipun MPV namun KIA Carens memiliki DNA SUV yang dapat menjelajah ke berbagai medan.|reza|

Selain itu kenyamanan dan keleluasaan kabin dengan tiga baris tempat duduk  untuk tujuh penumpang tak lepas dari wheelbase terpanjang di kelasnya. 

Dalam memudahkan penumpang baris ketiga keluar masuk pada bagian bangku baris kedua dapat dilipat mudah secara elektrik hanya dengan satu sentuhan. 

Tak hanya itu , KIA Carens dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu Smarstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel. 

BACA JUGA:Hino Euro4, Bedah Tipe dan Fitur Mesin 4 Varian Terbaru Hino, Makin Bertenaga dan Ramah Lingkungan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: