Jakarta Auto Week 2022, Promo dan Potongan Harga Mitsubishi, Mulai Pembelian Produk Hingga After Sales Service

Jakarta Auto Week 2022, Promo dan Potongan Harga Mitsubishi, Mulai Pembelian Produk Hingga After Sales Service


Berbagai promo dan program menarik digelar oleh MMKSI dalam ajang JAW 2022, mulai pembelian produk hingga layanan after sales service.|reza|

OTOMOTIFXTRA – Tak hanya menghadirkan semua line up produknya, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan berbagai program menarik di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022.

Mulai dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton yang juga serta berbagai paket layanan afters sales service diantaranya SMART package dan SMART package extended, akesoris resmi untuk kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil, suku cadang dan fluid items.

Tak ketinggalan serta potongan harga mulai 5 persen hingga 30 seluruhan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia termasuk, SMART package dan SMART package extended, akesoris resmi untuk kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil, suku cadang, fluid items.

”Selain menghadirkan line up lengkapndari MMKSI, kami juga kembali menghadirkan layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka,” papar Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI. 

BACA JUGA:KIA Carens Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MPV Keluarga 7 Penumpang Dengan Fitur Berlimpah dan Lebih Sporty

Khusus untuk pembelian New Xpander selain mendapatkan DP ringan, gratis asuransi, serta gratis Paket SMART untuk Perawatan atau Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, juga berhak atas cash back hingga Rp3.000.000.

Sedangkan untuk Xpander Cross meskipun tidak mendapatkan cash back namun berhak atas Paket SMART untuk Perawatan serta Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dengan gratis dengan berbagai item perawatan termasuk chemical, asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun,  hingga asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

BACA JUGA:Suzuki Uji Coba Mesin CNC di SMK Yosonegoro Magetan, Dongkrak Kopentensi Siswa Kejuruan Tanah Air

Pada pembelian Pajero Sport selain dengan berbagi keuntungan layanan gratis after sales service juga berhak atas cashback hingga Rp 5.000.000 untuk unit tahun perakitan 2022 dan SPK selama pameran serta tak ketinggalan souvenir menarik untuk tiap SPK.

Selain itu untuk pembalian Outlander PHEV, Triton 4x4, Triton 4x2 MMKASI juga turut menghadirkan berbagai promo menarik, dimana untuk pembelian Triton 4x2 di bulan Maret 2022 akan mendapatkan program cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Bahkan untuk pembelian L300 di wilayah luar Jabodetabek dan Sumatera berhak atas hadiah langsung sebuah LED TV.

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: