KIA Carens, Penantang Toyota Innova Hadir di GJAW 2022, Kabin Lebih Lega Dengan Teknologi dan Fitur Terkini

KIA Carens, Penantang Toyota Innova Hadir di GJAW 2022, Kabin Lebih Lega Dengan Teknologi dan Fitur Terkini


KIA kembali menghadirkan line up terberunya yaitu KIA Carens dengan kapasitas 7 penumpang dengan dua pihan mesin dan 3 varian sebagi penantang baru di kelas MPV yang saat ini dikuasai oleh Toyota Innova.|reza|

OTOMOTIFXTRA – KIA kembali menghadirkan line up terberunya yaitu KIA Carens dengan kapasitas 7 penumpang dengan dua pihan mesin dan 3 varian di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di Jakarta 2022.

Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi salah satu pesar yang masih menjanjikan di Tanah Air, meskipun khadiran Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mesih mendominasi pasar kendaraan saat ini.

Dengan kondisi alam serta kebutuhan akan kendaraan segmen MPV tak dapat dipisahkan dari kebutuhan akan kendaraan keluarga dengan kapasitas yang besar yang saat ini masih dikuasai oleh Toyota Innova.

"Kehadiran KIA Carens akan menjadi sebuah tolak ukur baru akan kendaraan MPV keluarga dengan 7 penumpang di Tanah Air,” papar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

BACA JUGA:JAW 2022, Transportasi Autonomous dan Elektrik Bakalan Penuhi IKN, Kendaraan Konvensional Dilarang Masuk

“Kia Carens hadir dengan berbagai kelengkapan serta fitur keamanan yang memberikan kenyamanan dalam berkendara serta penampilan yang sporty dan ruang kabin yang lapang, selain itu tak ketinggalan penyematan berbagai fitur terkini,” tambah Andrew.

Mengusung desain khas Tiger Nose Kia dengan nunsa sporty, Kia Carens masih disematkan DNA sporty dengan ground clearance tinggi, sehingga membuat line up terbaru dari KIA ini cocok untuk kondisi geografis Tanah Air.


Dengan Ground clearance yang tertinggi dikelasnya, meskipun hadir dalam segmen MPV namun KIA Carens memiliki DNA SUV yang dapat menjelajah ke berbagai medan.|reza|

Bagian kabin mengusung konsep desain Joy for Reason menyuguhkan interior yang kehangatan dan nyaman serta dengan penataan ruang yang praktisan dalam penataan tempat penyimpanan barang.

Mulai dari laci di bagian bawah bangku penumpang depan, cup holder dengan pendingin di console tengah untuk penumpang depan dan baris kedua.

Selain itu kenyamanan dan keleluasaan kabin dengan tiga baris tempat duduk  untuk tujuh penumpang tak lepas dari wheelbase terpanjang di kelasnya. 

BACA JUGA:KIA Carens Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MPV Keluarga 7 Penumpang Dengan Fitur Berlimpah dan Lebih Sporty

Dalam memudahkan penumpang baris ketiga keluar masuk pada bagian bangku baris kedua dapat dilipat mudah secara elektrik hanya dengan satu sentuhan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: