Isuzu Hadirkan Program serta Keuntungan Menarik Mulai Pembelian Hingga Layanan After Sales Service di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

Isuzu Hadirkan Program serta Keuntungan Menarik Mulai Pembelian Hingga Layanan After Sales Service di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022


Berbagai line up display dihadirkan oleh IAMI diajang GJAW 2022, antara lain Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan dan tak ketinggalan unit test drive All New Isuzu mu-X 4X dan|reza|

 

OTOMOTIFXTRA -  Berbagai line upnya dihadirkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam ajang otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada 12 Maret sampai 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

Tak hanya dalam bentuk produk standar, namun IAMI juga menghadirkan line up yang telah mendapatkan beberapa perubahan sesuai dengan kebutuhan pengaplikasianya.

Salah satunya adalah Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan, tak ketinggalan All New Isuzu D-Max serta All New Isuzu mu-X 4X4 yang dapat diandalkan untuk pertambangan.

Adapaun line up display dihadirkan oleh IAMI antara lain Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan dan tak ketinggalan unit test drive All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max.

BACA JUGA:16 Line Up Honda Dengan Berbagai Promo Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

“Selain menghadirkan line up display kami menghadirkan program penjualan menarik untuk pengunjung yang akan melakukan transaksi selama pameran JAW berlangsung,” tutur Ernando Demily  selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Adapun program yang digelar oleh IAMI antara lain untuk pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp500.000, untuk pembelian Isuzu ELF berhak atas voucher Rp1.000.000 serta voucher belanja untuk setiap pembelian unit Isuzu GIGA senilai Rp 2.000.000.

Sedangkan untuk mendapatkan promo tersebut bagi pengunjung yang melakukan pembelian serta pemesanan saat JAW 2022 dengan melakukan tanda jadi minimal Rp2.000.000.

BACA JUGA:JAW 2022, Transportasi Autonomous dan Elektrik Bakalan Penuhi IKN, Kendaraan Konvensional Dilarang Masuk

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. 

Tak ketinggalan gratis aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Keuntungan semakin menarik dimana IAMI juga menyiapkan lucky dip menarik dengan hadiah Smart TV Samsung 32 inchi, Voucher Belanja MAP Rp 500.000, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, Mi Band dan hadiah menarik lainnya) untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022.

BACA JUGA:Jakarta Auto Week 2022, Promo dan Potongan Harga Mitsubishi, Mulai Pembelian Produk Hingga After Sales Service

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: