5 Mobil Baru Ramaikan Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mulai Mesin Bensin, Diesel Hingga Plug-in Hybrid Electric

5 Mobil Baru Ramaikan Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mulai Mesin Bensin, Diesel Hingga Plug-in Hybrid Electric


5 mobil baru ramaikan ajang Jakarta Auto Week 2022, mulai mesin bensin, diiesel hingga Plug-in Hybrid Electric Lexus NX 350h F Sport dan All New Lexus NX 350H Luxury.|jaw|

 

OTOMOIFXTRA – Dalam ajang pameran pertama ditahun ini yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berlangsung dari 12 hingga 20 Meret 2022.

Berbagai acara di mengisi ajang pameran Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung di JACC Senayan, Jakarta.

Tercatat sebanyak 13 anggota GAIKINDO ambil bagian dalam ajang JAW 2022 ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sebanyak 5 mobil baru ikut hadir dari 13 peserta yang ambil bagian dan terdapat 25 mobil tes drive yang disiapkan untuk dijajal oleh pengunjung JAW 2022.

BACA JUGA:Isuzu Hadirkan Program serta Keuntungan Menarik Mulai Pembelian Hingga Layanan After Sales Service di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

Selain menampilkan berbagai line up produk,dalam ajang JAW kali ini, peserta juga memanfaatkan untuk memperkenalkan line up terbaru mereka, diantaranya MG, KIA dan Lexus.

Dalam kesempatan ini MG yang bermarkas di Ingris memperkenalkan MG 5 GT yang akan meramaikan pasar kendaraan sport sedan ditanah air yang dilengkapi dengan mesin 1.5L serta dan transmisi CVT 8 percepatan AT.

Sedangkan KIA memperkenalkan line up terbarunya yaitu KIA Carens yang merupakan MPV 7 penumpang dengan dua pilihan mesin yaitu mesin dengan bahan bakar bensin dan diesel yang diperkiraan denegan rentang harga Rp350 hingga RP400 jutaan.

BACA JUGA:16 Line Up Honda Dengan Berbagai Promo Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

Tak hanya itu, Lexus yang merupakan brand premium dari Toyota memperkenalkan All New Lexus NX 350h F Sport dan All New Lexus NX 350H Luxury.

Kedua varian ini merupakan mobil Plug-in Hybrid Electric yang pertama di dunia dengan menggunakan hybrid transaxle yang lebih kompak dan ringan.

Tak hanya itu, seiring dengan perkembangan kendaraan listri (EV) ditanah air, para peserta juga mengusung EV serta dan Hybrid di ajang JAW 2022.

BACA JUGA:JAW 2022, Transportasi Autonomous dan Elektrik Bakalan Penuhi IKN, Kendaraan Konvensional Dilarang Masuk

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: