Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,

Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,


Rudi Salim, CEO Prestige Image Motocars|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Prestige Image Motorcars resmi menghadirkan model terbaru dari mobil listrik asal Amerika, yaitu Tesla Model Y untuk pasar Indonesia.

Seperti diketahui, mobil listrik menjadi fenomena baru di ekosistem otomotif Indonesia, apa lagi dalam mendukung program pemerintah dalam menuru era elektrifikasi di masa mendatang.

"Tesla Model Y dengan setir kanan ini, baru hadir di Eropa pada 2 atau 3 minggu yang lalu, ini kita langsung terbangkan ke Indonesia," ujar Rudi Salim, selaku CEO Prestige Image Motorcars Kamis 31 Maret 2022.

BACA JUGA:XL7 Alpha FF Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Ini Varian Tertinggi dari SUV Andalan Suzuki Indonesia

BACA JUGA:Astra Financial Luncurkan SEVA, Pembiayaan Otomotif Untuk Wujudkan Mobil Impian

Hadirnya Tesla Model Y ini untuk sekaligus melengkapi portofolio dari Prestige yang menjadi Importir Umum (IU) untuk kendaraan Tesla di Indonesia, yang sebelumnya menghadirkan Tesla Model X dan 3 yang sudah lebih dulu eksis di Indonesia.

Selain itu Tesla Model Y memiliki elemen yang disukai orang Indonesia, yaitu konfigurasi 5-seater, yang bisa dilipat untuk menambah kapasitas muatan.

“Tesla Model Y yang dibawa oleh Prestige ke Indonesia, hadir dengan dua pilihan yakni Longe Range dan Performance guna memberikan pilihan konsumen Indonesia,” jelas Rudi Salim.

+++++


Rudi Salim, CEO Prestige Image Motocars|M. Ichsan|

Mobil listrik dari ini hadir dengan fitur-fitur yang sudah tidak perlu lagi diragukan. Dari bagian dalam, mobil listrik ini menyuguhkan head unit sebesar 15 inci yang sudah memiliki kualitas HD.

“Naik mobil ini serasa naik ipad yang diberi roda, semua bisa diatur lewat head unit ini,” tambahnya.

Untuk diketahui, Head unit yang hadir di dalamnya juga memiliki kegunaan sebagai pusat kontrol dari mobil ini. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: