Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Tampil Perdana di Ibukota

Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Tampil Perdana di Ibukota


DFSK Seres SF5 Tampil Perdana Di IIMS 2022|DFSK|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, DFSK pamerkan Seres SF5 untuk pertama kali di Tanah Air.

DFSK menghadirkan mobil listrik Seres SF5 dengan konektivitas termutakhir untuk menunjang mobilitas di masa depan.

"DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya,” ujar Achmad Rofiqi, selaku ungkap PR and  Media Manager PT Sokonindo Automobile, Kamis 31 Maret 2022.

BACA JUGA:Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,

BACA JUGA:XL7 Alpha FF Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Ini Varian Tertinggi dari SUV Andalan Suzuki Indonesia

“Semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Seperti diketahui, DFSK Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi all wheel drive.


DFSK Seres SF5 Tampil Perdana Di IIMS 2022|DFSK|

SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang.

Catatan resmi pihak Research and Development (R and D) menunjukan akselerasi 0 - 100 kilometer per jam Seres SF5 hanya membutuhkan 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya.

BACA JUGA:Astra Financial Luncurkan SEVA, Pembiayaan Otomotif Untuk Wujudkan Mobil Impian

BACA JUGA:Porsche Pilih Malaysia Untuk Buka Pabrik Pertama di Luar Eropa

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH.

Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20 persen - 80 persen kurang dari 1 jam.

Apabila tidak tidak menemukan charging station di sekitar selama perjalanan, pengemudi juga tidak perlu khawatir karena Seres SF5 dilengkapi dengan fitur unggulan Intelligent Extended Range Technology.


DFSK Seres SF5 Tampil Perdana Di IIMS 2022|DFSK|

Seres SF5 dilengkapi dengan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20 persen berkat teknologi ini dan Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

+++++


DFSK Seres SF5 Tampil Perdana Di IIMS 2022|DFSK|

Aspek konektivitas juga tidak ketinggalan untuk ditawarkan kepada penumpang karena mendapatkan dukungan dari Huawei berupa Huawei Intelligence Car (HICar) berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya mirip dengan CarPlay.

HICar dihadirkan untuk meningkatkan safety hingga konektivitas tidak akan terganggu dengan perangkat lain.

Smart Connection yang membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan ponsel pintarnya dan untuk seterusnya, Resource Sharing dimana memungkinkan kendaraan dan ponsel saling berbagi hardware, hingga Seamless Experience.

BACA JUGA:Sterindo Autosound Tingkatkan Fasilitas dan Layanan di Hari Jadinya Ke-14 Tahun

BACA JUGA:Chery Siapkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Untuk Tes Drive Para Pengunjung IIMS Hybrid 2022

"DFSK terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang lebih baik dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas konsumen kami di mana pun berada. Ini semua demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan sehingga menghadirkan mobilitas yang sempurna dengan tetap memperhatikan keberlangsungan lingkungan," terang Achmad Rofiqi.

Pada IIMS Hybrid 2022, kehadiran Seres SF5 juga bersanding dengan sejumlah kendaraan DFSK lainnya seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, DFSK Super cab, serta DFSK Gelora E.

Pengunjung IIMS 2022 juga memiliki kesempatan untuk mencoba sejumlah lain up dari DFSK di area test drive yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pameran.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: