Generasi Terbaru Mazda CX-5 Makin Disempurnakan, Hadir 2 Tipe, Elite dan Kuro

Generasi Terbaru Mazda CX-5 Makin Disempurnakan, Hadir 2 Tipe, Elite dan Kuro


The New Mazda CX-5|dok. mazda|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda CX-5 yang selalu berevolusi tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

The New Mazda CX-5 pun siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours,” ujar Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI, Jumat 1 April 2022.

BACA JUGA:Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Tampil Perdana di Ibukota

BACA JUGA:Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,

Seperti diketahui, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

+++++


The New Mazda CX-5|dok. mazda|

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.


Interior The New Mazda CX-5|dok. mazda|

Selain itu, untuk pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador, yaitu Denny Sumargo.

+++++


The New Mazda CX-5|dok. mazda|

Untuk segi tampilan, Mazda CX-5 ini mendapat beberapa perubahan, mulai dari grille depan, lampu LED baru, Signature Wing dengan frame lebih tebal, dan pelek 19 inci.

Sedangkan untuk bagian mesin, Mazda CX-5 masih mengandalkan mesin empat silinder DOHC Skyactiv-G berkapasitas 2.488 cc yang bisa menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 252 Nm.

BACA JUGA:XL7 Alpha FF Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Ini Varian Tertinggi dari SUV Andalan Suzuki Indonesia

BACA JUGA:Astra Financial Luncurkan SEVA, Pembiayaan Otomotif Untuk Wujudkan Mobil Impian

Untuk harganya, Mazda CX-5 terbaru dibanderol dengan harga Rp 597 juta untuk varian Elita dan hingga Rp 607 juta untuk varian Kuro.


dashboard The New Mazda CX-5|dok. mazda|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: