Honda Bikin Film Pendek 'Sepanjang Jalan', Apresiasi Buat Pengguna Setianya

Honda Bikin Film Pendek 'Sepanjang Jalan', Apresiasi Buat Pengguna Setianya


Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya |HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM– Buat pecinta film, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang ditayangkan untuk pertama kalinya  di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022.

Film pendek  yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

BACA JUGA:Generasi Terbaru Mazda CX-5 Makin Disempurnakan, Hadir 2 Tipe, Elite dan Kuro

BACA JUGA:Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Tampil Perdana di Ibukota

Film ‘Sepanjang Jalan’ bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Dalam format film  pendek, ‘Sepanjang Jalan’ menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

BACA JUGA:Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,

BACA JUGA:XL7 Alpha FF Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Ini Varian Tertinggi dari SUV Andalan Suzuki Indonesia

 “Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” ujat Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

+++++


Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya |HPM|

Watanabe juga mengatakan bahwa melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya.

“Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA:Astra Financial Luncurkan SEVA, Pembiayaan Otomotif Untuk Wujudkan Mobil Impian

BACA JUGA:Astra Financial Luncurkan SEVA, Pembiayaan Otomotif Untuk Wujudkan Mobil Impian

Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggaet sutradara muda penuh prestasi, Kamila Andini. Berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010, Kamila Andini telah membuat berbagai jenis film, seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.

Sepanjang karirnya, Kamila telah membuat total 18 film dan meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Original Story pada Festival Film Indonesia 2011.

+++++


Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya |HPM|

Lalu Best Director pada Festival Film Bandung 2012, Grand Prize Winner for Yuni, Toronto International Film Festival 2021, Silver Bear for Best Supporting Actress, film Nana (Before Now And Then) pada Berlinale International Film Festival 2022, dan lainnya.

“Menurut kami, apa yang dibuat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga,” ungkap Kamila Andini.

BACA JUGA:Porsche Pilih Malaysia Untuk Buka Pabrik Pertama di Luar Eropa

BACA JUGA:Sterindo Autosound Tingkatkan Fasilitas dan Layanan di Hari Jadinya Ke-14 Tahun

Tim kreatif kami cukup tertantang untuk dapat menterjemahkan visi Watanabe-san dalam cerita universal yang menampilkan kehangatan sebuah keluarga, tetapi juga menampilkan produk secara seamless, dan mengemasnya untuk tetap menarik,” jelasnya.

Kami juga sangat senang dengan energi yang dibangun oleh berbagai pihak yang mendukung, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang menghangatkan hati. Kami sangat bangga  bisa terlibat dalam proyek ini, terima kasih untuk Honda atas kesempatannya,” pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor