MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya


MG HS Dark Midnight Edition|M. Ichsan|


MG HS Dark Midnight Edition|M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM– Masih di momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, MG Motor Indonesia meluncurkan produk terbaru, yaitu MG HS Dark Midnight Edition.

Sebuah seri terbatas MG HS untuk individu yang ingin tampil menonjol dalam penampilan elegan nan gagah karena balutan hitam legam yang premium dan dipamerkan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta 31 Maret – 10 April 2022.

“Kami meluncurkan MG HS Dark Midnight Edition, salah satunya karena warna hitam adalah warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40% warna dari unit MG yang digunakan di Jalan-jalan di Indonesia adalah warna Hitam,” ujar Arief Syarifudin, selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

BACA JUGA:Kotaro Shimizu Jadi Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor, Siap Teruskan Kesuksesan Honda di Indonesia

BACA JUGA:DFSK Hadirkan Promo Ramadhan di IIMS Hybrid 2022, Banjir Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

“Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas,” tambahnya.

Perubahan bisa dilihat dari bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip, berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill, dengan fokus logo MG hitam legam ditengah grill.

Di bagian samping, terdapat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty dan membuat terlihat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil. Paduan dengan Velg rim ukuran 18 berwarna hitam menjadikannya semakin garang.

+++++


MG HS Dark Midnight Edition|M. Ichsan|

Aksesoris Body kit juga terpasang di bumper belakang, melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor.

Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan stop lamp LED yang membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya.

Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna hitam dengan sentuhan doff, yang sengaja didesain minimalis agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.


MG HS Dark Midnight Edition|MG|

Untuk MG HS Magnify i-Smart Dark Midnight sudah dilengkapi dengan teknologi terdepan sebagai salah satu keunggulannya yang memiliki fitur i-Smart.

Yaitu sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect untuk membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobilnya.

+++++


MG HS Dark Midnight Edition|M. Ichsan|

Dari performa mesin, MG HS Dark Midnight mengusung mesin DOHC 4 silinder 16 valve Turbo TGI. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1700 sampai dengan 4400 rpm.

Selain Dark Midnight Edition di Indonesia, MG Motor juga telah beberapa kali meluncurkan seri mobil terbatas di berbagai negara sebagai wujud perhatian MG terhadap animo masyarakat setempat.

Negara yang sering merilis seri MG terbatas antara lain di India, Inggris serta Timur Tengah.

BACA JUGA:Gak Cuma Mobil Baru, Mobil Balap Klasik Juga Tampil di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:All New Gelis Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Ada Promo Custom Buat Pelaku UKM

“Di Timur Tengah, MG Motor merilis MG RX8 Black Edition yang memiliki interior dan eksterior serba hitam, diluncurkan eksklusif bagi masyarakat Timur Tengah,” jelasnya.

+++++


MG HS Dark Midnight Edition|M. Ichsan|

“Selain itu, MG Motor Inggris juga pernah meluncurkan seri MG ZS Limited Edition dengan warna Arctic White. Seri ini memiliki eksterior putih secara menyeluruh dengan nuansa hitam dan merah pada interiornya, sangat sesuai dengan minat masyarakat Inggris,” pungkas Arief.


MG HS Dark Midnight Edition|MG|

Untuk harganya, kabarnya MG menjual HS Dark Midnight Edition ini lebih mahal Rp 25juta dari versi sebelumnya, yaitu MG HS i-Smart Magnify.

Jika harga MG HS i-Smart Magnify Rp 489,9 juta, artinya harga MG HS Dark Midnight Edition ini adalah sekitar Rp Rp 514,8 juta OTR Jakarta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: