Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

 


Modifikasi Suzuki XL7 Camper Van di IIMS Hybrid 2022|suzuki|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menghadirkan beragam produk unggulan yang dipamerkan di Hall A2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret-10 April 2022.

 

Selain lini produk terbaik, Suzuki juga menampilkan 3 unit mobil modifikasi yang membawa nuansa wisata alam dan kafe ke dalam booth. Ketiga mobil modifikasi tersebut terdiri dari XL7 Camper Van, New Carry Surf Truck, dan New Carry Coffee Truck.

BACA JUGA:MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

BACA JUGA:Kotaro Shimizu Jadi Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor, Siap Teruskan Kesuksesan Honda di Indonesia

 

“Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna,” ujar Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS, Selasa 5 April 2022.

 

“Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” tambahnya.

+++++


Modifikasi Suzuki XL7 Camper Van di IIMS Hybrid 2022|suzuki|

 

Melalui tiga mobil modifikasi yang dipajang di booth tersebut, Suzuki menawarkan pengalaman baru dan unik bagi konsumen.

 

Setiap mobil modifikasi memberikan pengalaman nyata bagi konsumen melalui tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang semakin menguatkan konsep modifikasi masing-masing mobil.

BACA JUGA:DFSK Hadirkan Promo Ramadhan di IIMS Hybrid 2022, Banjir Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Gak Cuma Mobil Baru, Mobil Balap Klasik Juga Tampil di IIMS Hybrid 2022

 

XL7 sebagai SUV yang dapat dibawa mengarungi beragam medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van. XL7 Camper Van dapat dipakai untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam.

 

Ketika masuk ke area XL7 Camper Van, pengunjung dapat mencium aroma khas hutan saat berkemah dengan latar suara hutan dan juga suasana yang sesuai. 

 

Dengan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire,Custom suspension adjustment, dan custom interior modification.

+++++


Modifikasi Suzuki XL7 Camper Van di IIMS Hybrid 2022|suzuki|

 

Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama.

 

Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor), portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table.

 

Tampilan eksterior yang gagah dan maskulin semakin mendukung XL7 Camper Van untuk menjelajahi lokasi menarik untuk berwisata.


Modifikasi Suzuki New Carry Surf Truck di IIMS Hybrid 2022|suzuki|

 

Suzuki juga melakukan modifikasi terhadap New Carry Pick Up, yaitu New Carry Surf Truck. New Carry Surf Truck hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta sering membawa perlengkapan berselancar.

 

Memiliki tampilan yang unik dan fungsional, New Carry Surf Truck dibuat seikonik mungkin untuk menggambarkan gaya hidup yang ekspresif dan penuh kebebasan.

BACA JUGA:Jadi Transisi Era Elektrifikasi, Banyak Kendaraan Listrik Mulai Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:All New Gelis Mejeng di IIMS Hybrid 2022, Ada Promo Custom Buat Pelaku UKM

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: