Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium


Chery OMODA 5 |M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA– Debut kembalinya Chery ke Indonesia, hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIEXpo Kemayoran, selama 31 Maret- 10 April 2022.

Produsen otomotif asal China ini memperkenalkan secara kolektif kelima produk yang menerapkan tiga plar Chery, yaitu Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality

Kelima produk ini, satu-persatu, akan segera diluncurkan di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun ke depan. 

Salah satu tipe yang diperkenalkan adalah OMODA 5, sebuah unit dengan varian SUV Crossover yang bergaya futuristik dan sporty, khas, dan kental dengan nuansa kota metropolitan. 

BACA JUGA:Michelin Luncurkan Pilot Sport 5, Ban Mobil Sport Untuk Segala Cuaca

BACA JUGA:100 Konsumen Pertama Pre-booking Chery di IIMS Hybrid 2022 Dapat Bonus Rp 5 Juta

Sebagai SUV kelas premium, OMODA 5 adalah model global pertama Chery yang menggunakan konsep desain baru, SUV Crossover. 

“Tim kami di Chery International telah mengembangkan OMODA 5 melalui berbagai riset yang mendalam untuk memastikan tipe ini dapat direalisasikan dengan standar dan platform global yang terpadu,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia

“Melalui OMODA 5 kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar usia 25-30 tahun yang tumbuh dalam era globalisasi, sehingga tahap-tahap yang kami jalani dalam membangun OMODA 5 juga merupakan pencapaian tersendiri dalam inovasi teknologi kami,” jelasnya.

BACA JUGA:Intip Jejeran Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Sejak debut globalnya di Guangzhou Auto Show 2021 , OMODA 5 telah menerima respon yang luar biasa, baik di pasar otomotif China maupun di luar negeri. 

Desainnya yang sporty dan futuristik dapat terlihat dari motif grill depan berbentuk kisi–kisi bintang yang terintegrasi dan velg model Sport berukuran 18 Inci. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: