Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air

Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air


Hertz Marine HTX 8 M-FL-W |M. Ichsan|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan berakhir, Audioworkshop meluncurkan produk terbarunya, yaitu Hertz Car Audio, Sabtu 9 April 2022.

Brand audio yang diminati banyak pecinta otomotif Indonesia ini  memperkenalkan beberapa produk audio yang kuat atau tahan air dan bisa dipakai pada kendaraan air (watercraft), diantaranya : Hertz HMP 1D, Hertz HMP 4D, dan Hertz Marine HEX 6.5 M-W).

BACA JUGA:Drone Tanpa Awak, Ehang 216 Lakukan Terbang Perdana di Langit Jakarta

BACA JUGA:Valguz Auto Care, Produk Perawatan Beragam Kendaraan Terlengkap dari Prime Asia

“Jadi sebelum acara IIMS berakhir, kita akan punya kejutan untuk pecinta Hertz Car Audio,” ujar Wahyu Tanuwidjja, CEO PT. Audioworkshop sebagai Distributor resmi Hertz Indonesia kepada wartawan.

Wahyu juga menjelaskan pada moment tersebut akan ada peraga menyemprot speaker/amplifier dalam keadaan ON. 


Hertz Marine HTX 8 M-FL-W |M. Ichsan|

“Kita mau orang tahu kalau Hertz punya produk keren-keren loh. Biasanya kan barang-barang elektronik seperti speaker dan amplifier itu sensitive kalau terkena air,” jelasnya.

“Nah produk Hertz yang akan kita launching ini beda. Dia punya keunggulan dan kesitimewaan yang jarang bahkan mungkin tidak dimiliki oleh audio-audio mobil lainnya,” terangnya.

+++++


Hertz Marine HTX 8 M-FL-W |M. Ichsan|

Untuk diketahui, Hertz Marine HTX 8 M-FL-W siap untuk membantu pecinta music dalam menikmati trek favorite pada tingkat ouput tertinggi. 

Selain itu, opsi pemasangan datar telah dikembangkan secara khusus untuk instalasi dimana keseimbangan diperlukan untuk meminimalkan ketinggian total. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: