Kenal Lebih Dekat Sama Chery EQ1, Mobil Listrik Pakai Rangka Bionic Bird Bone

Kenal Lebih Dekat Sama Chery EQ1, Mobil Listrik Pakai Rangka Bionic Bird Bone


Chery EQ1|chery|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – PT Chery Motor Indonesia juga ikut memperkenalkan kendaraan listriknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, kemarin. Selama pamerang berlangsung 31 Maret- 10 April 2022, respon pengunjung pun cukup baik atas mobil listrik Chery tersebut.

Seperti diketahui, tahun 2017 saat model EQ1 pertama diperkenalkan di negara asalnya, Tiongkok, unit ini langsung didaulat sebagai model kendaraan listrik murni pertama yang dikembangkan sendiri.

Selain itu EQ1 juga tercatat sebagai model kendaraan listrik murni pertama yang dibangun dengan bodi aluminium ringan, dan model kendaraan listrik murni dengan empat kursi dan dua pintu pertama yang mampu dijalankan lebih dari 300 kilometer. 

BACA JUGA:Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air

BACA JUGA:Drone Tanpa Awak, Ehang 216 Lakukan Terbang Perdana di Langit Jakarta

Kini, dengan berbagai keunggulan pada model terbarunya, penjualan EQ1 mampu mencapai 200.000 unit hanya dalam empat tahun dan secara akumulatif berada di peringkat pertama di antara jenis kendaraan listrik dengan harga serupa. 

Unit EQ1 baru tersebut telah mengalami peningkatan yang komprehensif dari sisi ketahanan, kecerdasan, keselamatan, efisiensi, dan penampakannya yang lebih kokoh. 

BACA JUGA:Valguz Auto Care, Produk Perawatan Beragam Kendaraan Terlengkap dari Prime Asia

BACA JUGA:Selain Kasih Tips Perawatan Berkala, Ada Promo Mudik Lebaran dari Auto2000, Nih Sob!

Di booth Chery pada IIMS Hybrid 2022 ini, hingga hari kesepuluh pameran berlangsung, atensi pengunjung cukup tinggi terhadap EQ1, termasuk menanyakan kemungkinan untuk pre-booking.

“Selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, EQ1 mendapat respon yang sangat baik dari para pengunjung,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

“Pada dasarnya konsumen sudah sangat tertarik dengan kendaraan listrik, kemudian mereka melihat tampilan dan fitur-fitur yang dimiliki EQ1 dan semakin antusiasme untuk melakukan pre-booking,”ungkapnya.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: