Gandeng PT. Karyatama Trans Niaga, BMW Group Indonesia Resmikan Dealer Premiumnya di Pekanbaru

Gandeng PT. Karyatama Trans Niaga, BMW Group Indonesia Resmikan Dealer Premiumnya di Pekanbaru


Dealer premium BMW di Pekanbaru|bmw indonesia|

PEKANBARU, OTOMOTIFXTRA.COM - BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga meresmikan Dealership Premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

Terletak di lokasi strategis, diler 4S terbaru ini miliki peran penting dalam tawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran brand BMW.

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat Sama Chery EQ1, Mobil Listrik Pakai Rangka Bionic Bird Bone

BACA JUGA:Audioworshop Luncurkan Hertz Marine HTX 8 M-FL-W, Speaker dan Amplifier yang Tahan Air

Beralamat di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2, terdiri dari dua lantai dan sangat mumpuni untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima (5) unit.

Kenyamanan pelanggan sangat diperhatikan dengan hadirnya Isetta Bar yang menyajikan kopi berkualitas tinggi untuk menunggu service kendaraan ataupun melakukan proses pembelian.

Pelanggan juga diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang sangat luas dan mampu menangani enam (6) kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk service dalam sehari.

+++++


dealer premium BMW di Pekanbaru|bmw indonesia|

“Saya sangat bangga dengan kuatnya BMW memulai tahun 2022. Dimulai dengan mengumumkan hasil penjualan 2021 yang sangat mengesankan di awal tahun dengan pertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terkemuka di Indonesia dengan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data GAIKINDO,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BACA JUGA:Drone Tanpa Awak, Ehang 216 Lakukan Terbang Perdana di Langit Jakarta

BACA JUGA:Valguz Auto Care, Produk Perawatan Beragam Kendaraan Terlengkap dari Prime Asia

“Hari ini, sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur,” tambahnya.

Sebagai brand yang selalu mengedepankan pelanggan, BMW bersama dengan rekan diler selalu mengedepankan aspek JOY dan sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi pada Sustainability, BMW mengaplikasikan nilai-nilai ramah lingkungan pada bisnisnya. Termasuk pada operasional diler, salah satunya seperti di BMW Trans ini,” jelas Ramesh.

BACA JUGA:Selain Kasih Tips Perawatan Berkala, Ada Promo Mudik Lebaran dari Auto2000, Nih Sob!

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Sementara itu, Andrew Bingei, President Director PT Karyatama Trans Niaga, berujar “Kami merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Trans sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru.”

“Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Sejak bulan Juli tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW Trans ini untuk berikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW,” terangnya.

+++++


dealer premium BMW di Pekanbaru|bmw indonesia|

“Di BMW Trans, pelanggan dapat menikmati suasana premium di lokasi strategis, diler ini juga menghadirkan service dengan kualitas dan peralatan standar internasional sesuai dengan BMW global dan teknisi yang tersertifikasi,” imbuhnya.

“Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian kendaraan baik offline maupun online,” pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: