Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing


Honda Luncurkan Varian Terbaru Honda City Hatchback RS Yang Dilengkapi Teknologi Honda Sensing|HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian terbaru dari Honda City Hatchback RS dengan berbagai penambahan fitur, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda Sensing, dalam acara yang digelar di Jakarta, 20 April 2022. 

Penambahan fitur Honda Sensing untuk Honda City Hatchback RS menjadi yang pertama untuk teknologi keselamatan ini tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi “Safety for Everyone” yang dicanangkan Honda.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

BACA JUGA:Selain Varian Bus Terbaru, Karoseri Laksana Juga Hadirkan Motorhome Pertamanya

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi. 

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster. 

BACA JUGA:Pakai Teknologi EGR, UD Trucks Euro 5 Kini Hadir Berbahan Bakar Biosolar

BACA JUGA:Gandeng PT. Karyatama Trans Niaga, BMW Group Indonesia Resmikan Dealer Premiumnya di Pekanbaru

Sementara itu teknologi Honda Sensing kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi; Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

“Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. HPM.

+++++


Honda Luncurkan Varian Terbaru Honda City Hatchback RS Yang Dilengkapi Teknologi Honda Sensing|HPM|

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” jelasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: