MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow


MINI Ajak Pelanggan untuk Berpartisipasi Dalam Daur Ulang Plastik Secara Aktif dan Tegaskan Komitmen Sustainability dari BMW Group.|mini indonesia|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Bulan suci Ramadan tentunya momen yang pas untuk mengisi dengan segala kegiatan yang positif dan juga Gerakan sosial. Hal ini juga dilakukan oleh MINI Indonesia yang menghadirkan program #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Diler Resmi MINI - Maxindo MINI dan Plaza MINI.

Mereka bersama melakukan gerakan sosial berbasis platform digital, yaitu Plasticpay. Seperti diketahui, Plasticpay adalah gerakan sosial berbasis platform digital, yang mengajak masyarakat untuk mengubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

Sementara itu Gerakan tagar #RechargedForTomorrow merupakan sebuah kampanye yang melibatkan seluruh para pelanggan dan fans MINI di Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif dan membantu lingkungan serta berkesempatan mendapatkan Original Lifestyle MINI. 

Pelanggan dapat mengumpulkan dan memberikan plastik bekas pakai ke dropbox yang berada di Diler Resmi MINI yang tersebar di Jakarta dan Tangerang: Plaza MINI di Plaza MINI Senopati dan Plaza MINI Serpong, serta Maxindo MINI di Maxindo MINI Pondok Indah.  

BACA JUGA:Selain Varian Bus Terbaru, Karoseri Laksana Juga Hadirkan Motorhome Pertamanya

BACA JUGA:Pakai Teknologi EGR, UD Trucks Euro 5 Kini Hadir Berbahan Bakar Biosolar

“MINI konsisten buktikan positioning brand yang lebih dari sekadar sebuah kendaraan. Selain terus berikan pengalaman berkendara seru, dan tampilan unik, MINI merupakan brand yang penuh dengan nilai historis juga erat dengan gaya hidup penggunanya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

“Kini, MINI juga tunjukkan bukti nyata sebagai brand yang peduli pada lingkungan dan taat dengan konsep Sustainability BMW Group,” tambahnya.

+++++


MINI Ajak Pelanggan untuk Berpartisipasi Dalam Daur Ulang Plastik Secara Aktif dan Tegaskan Komitmen Sustainability dari BMW Group.|mini indonesia|

Masih dengan Jodie, kampanye #RechargedForTomorrow kolaborasi dengan Plasticpay merupakan langkah awal dari berbagai inovasi terkait Sustainability dari MINI Indonesia. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: